⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "
•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°Rekomen sambil dengerin lagunya Aron-halalkanmu
●○♡○●
●●Riana Story●●
Balik lagi sama gue, Riana. Kalian pasti bertanya-tanya setelah insiden yang waktu itu di kamar gue apa yang terjadi selanjutnya? Gue gak pernah ada pikiran kalau Jaehyun bercanda mau bawa orang tuanya ke rumah gue dan ngelamar gue hari itu. Gue tau dia serius. Kenapa? Soalnya pas gue tidur di mobil dia, gue belum sepenuhnya tidur dan gue tau semua perasaan Jaehyun saat itu juga karena dia bernarasi sendiri.
Jaehyun suka gue, bukan kak Irene. Jaehyun serius mau ngajak gue nikah, gak bercanda.
Gue nolak nemuin orang tuanya waktu itu karena gue ngerasa gak pantes aja bersanding sama cowo alim kaya Jaehyun. Dia berlian gue kentang hahaha. Bercanda.
Eh malah terjadi insiden di kamar. Gara-gara ulah Jaehyun sendiri sih. Sampai akhirnya abi sama pakde alias abahnya Jaehyun mengeluarkan sabda "kalian harus nikah!"
"Riana, ini dimakan"
"Hehe iya mas"
Gue lagi sama mas Suho sekarang. Dia maunya dipanggil 'mas' gamau dipanggil 'kak' atau 'aa' soalnya dia katanya mau menjunjung adat jawa dikeluarganya makanya maunya dipanggil mas.
Oh iya, mas Suho ini asli orang jogja cuma dia sama keluarganya udah lama pindah ke Bandung.
Gue jadi akrab gitu aja sama mas Suho. Dia sih yang coba deketin gue buat dapat restu dari gue.
"Kenapa bengong?"
"Hehe gak mas"
"Deg-degan ya mau nikah?" Tanya mas Suho. Gue ngangguk aja.
Iya! Akhirnya gue sama Jaehyun sepakat buat nikah. Sebenernya ini masa pinggit gue. Tapi mas Suho culik gue buat makan di luar sambil ngobrol, gak jauh dari rumah kok.
"Harusnya mas sama kak Irene dulu yang nikah"
"Gampang itu sih. Mas sama kak Irene mah kapan aja nyusul kamu sama Jaehyun"
Gue cuma mengangguk.
"Kamu mau nikah tuh bahagia gituloh!"
"Gak gitu mas. Aku bingung aja gitu. Bisa-bisanya aku beneran sama Jaehyun. Gara-gara dia sih pakai maksa aku waktu itu dan akhirnya jatuh terus pada suudzon dikira aku sama dia berbuat yang iya-iya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]
Humor[COMPLETE] Punya tetangga sekaligus sahabat yang gantengnya paripurna. Tapi sayangnya jomblo dari lahir. Setiap ada cewe yang nembak dia selalu jawab... "Maaf gue mau ta'aruf, pacaran dosa" -Jaehyun 2k20 "Riana, besok gue bawa orangtua gue ke rumah...