⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°●○♡○●
●●JAEHYUN STORY ●●
Gue masih kesel sebenarnya sama Riana yang gak peka sama sekali. Kemarin dia chat-chatan sama Jacob di depan gue. Terus tadi pas kita berdua ke kampus, Jacob beneran datang buat balikin bukunya Riana yang sebenernya itu buku udah gak di pakai.
Gak apa-apa sih kalau balikin buku aja. Nah ini, dia ngobrol lama banget dibumbui sama ngalus terus ngajak Riana keluar bareng. Langsung gue tarik pergi aja Riana.
Akibatnya nih Riana ngambek sampai sekarang. Gue sampai mohon-mohon maaf ke Riana dia masih ngambek. Sekarang dia duduk disebelah gue aja masih cuekin gue. Gue di rumah Riana sekarang. Duduk di ruang tengah. Dia nonton tv gue diem aja.
Umi lagi masak di dapur. Riana ini jagonya ngancurin dapur jadi dia gak diijinin umi buat bantuin masak.
"Ri..."
"Diem deh"
"Maapin dulu"
"Iya"
Gak lama setelah itu, kak Irene masuk ke rumah, baru pulang kerja tapi dia gak sendiri. Dia bareng sama cowo. Riana langsung melotot.
"Assamualaikum"
"Waalaikumsalam, kak siapa?" Riana langsung ngegas.
"Oh ini..."
"Kamu pasti Riana ya?" Cowonya nyautin. Gue deg-degan nih. Jangan-jangan kak Irene mau jodohin Riana sama cowo ini. Gak mungkin kan ya? Kak Irene kan tau semua soal gue.
"Iya kak. Kakak siapa?"
"Panggil aja kak Suho"
Riana sama gue ngangguk-angguk aja.
"Ini siapa?" Si mas Suho nunjuk-nunjuk gue.
"Oh ini, Jaehyun. Tetangga yang aku ceritain itu. Nemuin umi yuk. Abi belum pulang kayaknya"
Kak Irene ngajak mas Suho pergi ke dapur. Disini Riana ngikutin karena penasaran, gue juga akhirnya ngikutin.
"Umi, ini Suho"
Umi langsung matiin kompor terus deketin Irene sama Suho sambil senyum.
"Suho mi"
"Eh iya, ganteng ya kaya di foto"
"Hehe umi bisa aja"
"Ini udah kenalan sama Riana belum? Adiknya Irene. Muka emang 11 12 sama Irene tapi kelakuannya kaya 11 siang 12 malam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]
Humor[COMPLETE] Punya tetangga sekaligus sahabat yang gantengnya paripurna. Tapi sayangnya jomblo dari lahir. Setiap ada cewe yang nembak dia selalu jawab... "Maaf gue mau ta'aruf, pacaran dosa" -Jaehyun 2k20 "Riana, besok gue bawa orangtua gue ke rumah...