⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°○●○AUTHOR SIDE ○●○
Jaehyun dan Riana baru saja selesai mencuci muka mereka di kamar mandi yang ada di kamarnya abahnya Jaehyun. Setelah itu mereka memutuskan untuk keluar kamar. Sebelum keluar Riana merapikan dulu tempat tidur di kamar abah sama ibu dibantu Jaehyun.
"Jae, gopud aja deh makannya. Gausah bikin sarapan. Tau sendiri kan mereka makannya seberapa banyak? Apalagi Lucas sama Yuqi. Udah lah gopud aja"
"Iya iya. Yaudah ayo keluar nanti di cari anak-anak"
Baru saja mereka membuka pintu kamar dan keluar dari kamar tiba-tiba anak-anak yang lain pada heboh.
"HEH SETANN YA LU BERDUA"
Jaehyun sama Riana jelas kaget. Masih pagi buta tiba-tiba Doy ngegas ngomelin mereka berdua.
"Apasih lu Doy? Masih pagi bukannya doa pagi malah ngatain gue sama Ria setan" Protes Jaehyun.
"Wah wah minta di kasih tau nih!" Celetuk Lia.
"Ya emang kudu di kasih tau! Gimana sih Li lu? Malu gue punya temen kaya lu" Yuqi sama Lia malah ribut sendiri.
"Apasih woiii??? Kaga jelas semua!" Teriak Riana.
"Woy kang kendang! Kasih tau nih!" Teyo nepok Lucas.
"Bamsad lu bang. Demen banget ngatain gue! Sok lah passwordnya keluarin dulu" Ujar Lucas.
Naka langsung maju.
"Akang kendang, kalau saya suruh jelasin, jelasin ya!"
"Shiapp akang terompet"
"Anjir lu Cas kualat lu ngatain---"
"Buruan jelasin heh!"
"Oh iya! Gini nih pasutri yang terhormat! Fyi aja nih. Kita subuh-subuh muterin nih seluruh area perumahan buat nyariin lu berdua. Kita kaget bangun-bangun udah gaada lu berdua. Kita kira pergi belanja ke pasar. Kita muterin pasar sampe semua pedagang ditanyain gaada katanya pembeli yang cakepnya blasteran surga dan berlian!" Lucas nafas dulu sebelum lanjut cerita.
"Napa dia cerita pake bumbu bumbu dangdutan ya?" Bisik Yuqi ke Lia.
"Lanjut gak nih? Kalau rame gue lanjut" Tanya Lucas.
"Lanjut dong kak!"
"Bentar ya gue mandi dulu nanti gue lanjut lagi kalau RT tembus 3000"
"Bacot bener nih bocah lu kata ini thread twitter?" Koh Win manusia terkalem diantara manusia-manusia bar-bar ini sampai ngegas.
"Yaa maapp! Jadi lanjutin nih ya. Nah kita panik lu kaga ada di rumah, di pasar kaga ada, kita muter deh nih perumahan kali aja ketemu lu berdua. Masih kaga ada. Kita udah takut nih kalau ada penculikan pasutri baru"
Jaehyun dan Riana cuma bisa saling pandang mendengar cerita teman-temannya yang panik gara-gara ngira kalau mereka berdua ilang di culik.
"TAUNYA LU BERDUA BOBOK BERDUA DI KAMAR PAKDE!"
"Ya napa gak lu cek ke kamar abah gue dulu? Gak gue kunci kamarnya" Protes Jaehyun.
"MANA BERANI KITA NYELONONG KE KAMAR PAKDE HEH! NTAR KITA DIKUTUK JADI KEONG MAS!" Ujar Teyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]
Humor[COMPLETE] Punya tetangga sekaligus sahabat yang gantengnya paripurna. Tapi sayangnya jomblo dari lahir. Setiap ada cewe yang nembak dia selalu jawab... "Maaf gue mau ta'aruf, pacaran dosa" -Jaehyun 2k20 "Riana, besok gue bawa orangtua gue ke rumah...