⚠️🔞⚠️
Part ini mungkin ada beberapa kalimat mengarah ke hal dewasa jadi tolong bijak ya...⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°●○♡○●
●●Author Side●●
Jaehyun dan Riana tidak bisa merayakan pesta sidangnya terlalu lama karena mereka harus ke rumah sakit. Gantian jaga abah. Soalnya seharian ibu yang jagain.
Jaehyun dan Riana ke rumah sakit dengan umi dan abi sekalian yang mau jenguk abah.
"Abaaahhh ibuuu!!!" Teriak Riana saat sampai di ruanagan abah.
"Astagfirullah ini bocah kaga ada tobat-tobatnya masih teriak-teriak" Celetuk abah. Riana cuma cengegesan.
"Bah Ria udah selesai sidang..."
"Wahh bagus dong. Abah tebak pasti gak lulus?"
"IHH ABAH MAH!"
Mereka tertawa melihat kelakuan abah yang terus-terusan mengoda menantunya ini.
"Lulus lah bah!"
"Bah jangan gitu. Gak tau aja semalem Jaehyun gak tidur gara-gara dia panik sama overthinking" Protes Jaehyun.
"Iya ya selamat ya udah lulus. Sekarang mending bikin cucu buat kita"
Riana langsung memprotes abah lagi.
"Males ah bahas cucu mulu. Bentar sih bah. Jaehyun sama Riana mau wisuda dulu terus mau kerja.... ehh iyaa... Jaehyun lusa mau ada wawancara kerja. Terus Ria juga mau mulai nyari lowongan kerja."
Abi sama umi langsung natap Riana tajam.
"Ria? Kamu juga mau kerja?" Tanya umi serius. Riana mengangguk. Jaehyun yang mengerti situasinya langsung merangkul Riana.
"Jaehyun yang ijinin Ria kerja kok mi, bi.. selama Ria gak lupain kewajibannya sebagai istri dan ibu kelak, Jaehyun masih ijinin dia kerja. Tapi kalah nanti dia kewalahan, mau gak mau dia harus resign" Jaehyun menjelaskan alasannya.
"Tuh mi, dengerin, Jaehyun yang ngijinin"
"Iya ya ya, yaudah kalau gitu buruan dibikin juga cucu buat kitanya"
"Ih umi! Ya nanti sih"
"Ibu, mending nanti yang nungguin abah Ria sama Jae aja deh bu. Ibu pulang aja. Besok juga kan abah pulang"
"Gak gak gak, nanti ibu Jeno sama Eric yang nemenin abah. Mending kalian yang dirumah, kalau Jeno sama Eric yang di rumah ibu gak bisa percaya rumah bakal baik-baik aja"
Umi, abi, abah, dan Jaehyun yang mendengar ucapan itu langsung tertawa.
"Tuh di pakai kesempatannya buat berduaan dirumah---"
"Awas kalau habis ini bahas cucu lagi!"
●○♡○●
Riana membantu Jaehyun menyiapkan berkas-berkas yang besok akan dibawa Jaehyun wawancara besok. Abah sudah pulang dari rumah sakit tadi pagi dibantu Jaehyun dan Riana juga tentunya.
"Ini di print dulu" Jaehyun hanya menurut dengan apa yang di ucapkan Riana.
Jaehyun emang pintar , tapi Jaehyun tipe anak yang gak pintar mengurus keperluan-keperluan seperti ini, biasanya ibu yang membantunya mempersiapkan keperluan seperti ini.
Berbeda dengan Jaehyun, Riana lebih ke tipe orang yang rajin, hanya satu hal yang dia malas lakukan, belajar dan masak haha. Gak heran Riana gak sepintar Jaehyun kalau di bidang akademik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]
Humor[COMPLETE] Punya tetangga sekaligus sahabat yang gantengnya paripurna. Tapi sayangnya jomblo dari lahir. Setiap ada cewe yang nembak dia selalu jawab... "Maaf gue mau ta'aruf, pacaran dosa" -Jaehyun 2k20 "Riana, besok gue bawa orangtua gue ke rumah...