11. Change

3.2K 370 8
                                    

⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "

•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°

●○♡○●

●●RIANA SIDE●●

Jaehyun beneran ngajak gue keluar, tapi bukan malam mingguan ini mah minggu malaman. Gue kira kemarin dia basa basi aja tapi ternyata dia serius. Kita pakai mobilnya Eric, kata Jaehyun kasihan mobilnya nangkir doang di garasi gak pernah dipakai. Yaudah gue pake sama Jaehyun. Dan sekarang kita kejebak macet.

"Macet Jae"

"Gapapa sih, selama berduaan mah gak masalah"

Seneng banget bikin jantung orang kaget. Padahal udah biasa Jaehyun ngardus gini tapi tetep aja gue gak siap terus kaget.

"Siniin tangannya"

Jaehyun minta gue gulurin tangan. Yaudah gue ulurin aja. Eh dia langsung nautin tangan kita berdua. Terus punggung tangan gue di cium. Umiiii tolongg anakmu gak sehat lagi!!

"Jae ih, apaan sih"

"Muka lu merah tau Ri"

Anjir emang punya suami frontal banget.

"Ihh Jaehyun mah! Jangan gitu maluu tau"

Dia malah metawa ganteng banget.

"Sini senderan" Dia nepuk-nepuk bahunya.

"Gak apa-apa? Kan lagi nyetir"

"Kan ini lagi macet gak bisa gerak gini"

Gue langsung senderin kepala gue ke bahunya Jaehyun, kapan lagi ya kan haha. Jaehyun masih megangin tangan gue, sesekali dia cium juga tangan gue.

"Ri"

"Hm?"

"Di ubah ayo cara ngomong kita"

"Maksudnya?"

"Dari lu-gue ke aku-kamu. Gue dimarahin umi sama ibu sampe di jewer gara-gara kalau sama lu ngomongnya masih lu-gue. Katanya gak ada akhlak. Padahal mah berakhlak akhlak aja ya?"

"Jae, gue takut gak nyaman kalau ngomongnya gitu"

"Yaudah senyamannya lu aja gimana. Boleh lu-gue kalau sama gue. Tapi kalau nanti di depan anak-anak kita jangan gitu"

Tuh kan dia makin pinter bikin anak pak RW ambyar. Gue langsung pukul lengan dia.

"Udah ih. Malu Jae jangan ngomong gitu"

"Kalau lagi malu gini gemes, pengen nguyel uyel" Jawab Jaehyun.

"Udah ah, tuh udah mulai jalan"

Gue jauhin badan gue sama narik tangan gue biar Jaehyun fokus nyetir lagi. Kita cuma muter-muter jalanan aja sambil cerira random sama nyusun rencana rumah tangga kita kedepannya mau gimana, terus mampir ke MCD bentar buat makan malam, habis itu kita pulang. Random banget emang kita.

"Si Jack lu injek injek ya teh?" Baru juga gue sama Jaehyun masuk ke rumah udah di omelin sama Eric. Gue ketawa aja.

"Teteh kok malah ketawa? Lecet gak si Jack?"

"Gak, aman tau Jack. Kalau lecet minta beliin baru aja sama bang Jae nih" Gue nepuk Jaehyun terus jalan ke kamar. Mau ganti baju sama cuci muka.

"Dih istri lu bang, bener bener deh heran gue"

Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang