⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°○●♡●○
●●AUTHOR STORY●●
Riana sedang merapikan dirinya didepan cermin yang ada di kamar Jaehyun. Kemudian dia mengambil slingbag yang tadi pagi dia ambil dari rumahnya.
"Jaehyunn buruaannn"
"Sabarrr" Teriak Jaehyun dari dalam kamar mandi. Tak lama setelah itu Jaehyun keluar dengan pakaiannya yang sudah rapi.
Hari ini Jaehyun ada bimbingan dadakan. Katanya buat gantiin bimbingan yang kemarin-kemarin batal. Karena Jaehyun orang yang gak mau buang-buang kesempatan dia akhirnya mau-mau aja buat bimbingan.
"Dirapiin rambutnya"Riana memasukan semua berkas milik Jaehyun ke dalam map dan memasukannya ke tas ransel Jaehyun. Sedangkan Jaehyun merapikan rambutnya.
"Jidatnya gak usah dipamerin, aset tuh" Jaehyun langsung melirik ke Riana yang terus memprotes Jaehyun.
"Tutupin jidatnya, Jaehyun"
"Iya yaa ini gue tutup. Udah kan?"
Riana mengacungkan jempolnya."Yaudah ayo"
Jaehyun dan Riana keluar dari kamar menuju ke ruang makan karena pasti keluarganya sedang sarapan disana.
"Eh mau kemana penganten baru? Udah rapi aja"
"Ke kampus bu, dosennya Jaehyun nih dadakan minta bimbingan"
"Bah, bu, Jaehyun sama Riana pergi dulu ya"
Jaehyun salim ke abah sama ibunya diikuti Riana.
"Gak sarapan dulu?"
"Nanti aja di kampus bu"
"Sarapan loh ya Jae! Riananya di kasih makan"
"Iyaa"
"Bangggg nebenggg"
Jeno berteriak sambil membawa sisa roti yang dia makan.
"Woiii Jenooo tungguuu"
"Hehhh salim duluuu"
Sehabis salim sama abah dan ibunya, duo kembar ini langsung berlari mengejar Jaehyun dan Riana demi mendapat tebengan ke sekolah karena sekolah mereka searah dengan kampus Jaehyun.
●○♡○●
Riana duduk di kantin menunggu Jaehyun yang sedang bimbingan dengan dosennya. Sedari tadi dia hanya bermain game. Padahal Jaehyun menyuruhnya di kantin buat sarapan. Tapi malah main game.
"Ria"
"Udah selesai?" Riana balas Jaehyun tapi masih fokus ke game nya.
"Udah makan?"
"Belum"
"Kok belum sih? Kan gue nyuruh lu makan Ri. Yaudah, mau makan apa?"
"Apa aja yang lu makan gue makan juga"
Jaehyun langsung merampas hp Riana.
"Jaehyun ih"
"Nanti dibalikin kalau udah selesai makan"
Jaehyun pergi pesen makan sambil bawa hpnya Riana. Riana udah komat-kamit gak jelas. Tak lama setelah itu, Jaehyun balik lagi sambil bawa 2 piring di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]
Humor[COMPLETE] Punya tetangga sekaligus sahabat yang gantengnya paripurna. Tapi sayangnya jomblo dari lahir. Setiap ada cewe yang nembak dia selalu jawab... "Maaf gue mau ta'aruf, pacaran dosa" -Jaehyun 2k20 "Riana, besok gue bawa orangtua gue ke rumah...