⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°•○♡○•
●●Author Side●●
Jaehyun dan Riana akhirnya menginjakan kakinya di rumah setelah semalaman di rumah sakit menunggu abah sadar. Jaehyun tadi sempat tidur sebentar didalam taksi dan sekarang dia kelihatan capek banget. Riana membuka pintu rumah dengan kunci cadangan.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam. Teh abah gimana?" Eric sama Jeno langsung heboh pas lihat Riana sama Jaehyun datang.
"Udah sadar kok. Udah bisa ngeledek teteh juga. Kalian berangkat jam berapa?"
"Kita dapat kloter jam 9 teh buat simulasi. Kita ke rumah sakit dulu aja ya mau liat abah"
"Boleh, tapi sarapan dulu ya? Teteh gofud aja ya? Bang Jae lagi cape banget. Teteh gak bisa masak, apalagi kalian berdua bisa kebakar nanti dapurnya"
"Sembarangan kalau ngomong!" Jeno protes.
"Kamu istirahat aja ke kamar. Jeno sama Eric biar aku yang urus" Jaehyun mengangguk lalu jalan ke kamar.
"Bang Jae kayaknya cape banget"
"Dia gak tidur semalaman. Eh iya kalau kalian mau ke rumah sakit teteh nitip ya baju buat ibu sama sarapan buat ibu. Ini uangnya kalau gofudnya udah datang. Punya teteh sama abang taruh di atas meja aja makannya" Riana ngomong sambil sibuk ngambil baju punya ibu terus bikin teh anget buat Jaehyun.
"Teh mau juga sih tehnya"
"Bikin sendiri udah. Itu kembaliannya buat kalian aja" Riana jalan ke kamar sambil bawa teh hangatnya.
"Yaelah teh ini kembaliannya buat naik angkot aja kurang teh!" Teriak Eric.
Riana hanya tertawa mendengarnya.
"Jaehyun, bangun dulu. Ini minum dulu teh angetnya biar seger" Ujar Riana sambil membangunkan Jaehyun.
"Ga mempan Ri. Mempannya di charger sama kamu biar seger lagi" Riana memutar matanya dan berdecih.
"Nanti, aku mandi dulu"
Riana langsung ke kamar mandi sebelum Jaehyun semakin menjadi-jadi, dia harus menghilang dari hadapan Jaehyun yang sedang dalam mode manja. Riana mandinya gak kelamaan soalnya Jaehyun udah bawel.
"Sabar sih Jae! Laper ya lu makanya rese?" Omel Riana.
Jaehyun malah merentangkan tangannya sambil masang muka gemes ke Riana. Niatnya mau marah sama Jaehyun, gak jadi.
"Kenapa sih hm?"
Riana mendekati Jaehyun lalu memeluknya. Jaehyun langsung membawa Riana ke tempat tidur.
"Jae ih!"
"Ngantuk. Tapi tidurnya pengen di peluk"
"Yaudah tidur"
Jaehyun tersenyum lalu tidur sambil memeluk Riana. Tangan Riana bergerak mengusap rambut Jaehyun.
"RIAAA DIDALAM?" Suara tak asing itu membuat Riana langsung mendongakan kepalanya.
"Iya Umiii!"
"Umi mau ngomong"
"Iya mi bentar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]
Humor[COMPLETE] Punya tetangga sekaligus sahabat yang gantengnya paripurna. Tapi sayangnya jomblo dari lahir. Setiap ada cewe yang nembak dia selalu jawab... "Maaf gue mau ta'aruf, pacaran dosa" -Jaehyun 2k20 "Riana, besok gue bawa orangtua gue ke rumah...