15. Kangen menantu bar-bar

2.7K 320 1
                                    

⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "

•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°

●○♡○●

Jaehyun baru saja selesai mandi dan melihat Riana duduk di tepi ranjang. Jaehyun tersenyum lalu menghampiri Riana dan duduk di sebelahnya.

"Jangan ngapa-ngapain dulu. Kamu cuma boleh gerak kalau mau mandi, mau buang air, sama makan aja. Sisanya bedrest total. Ingat kata dokter" Riana hanya mengangguk.

Riana memang di minta untuk bedrest beberapa hari dirumah sebelum kontrol berikutnya untuk melihat perkembangan janinnya, kalau janinya tidak bisa selamat maka Riana harus kuret.

"Aku berangkat kerja dulu ya"

"Heem hati-hati"

Jaehyun tersenyum lalu mencium puncak kepala istrinya. Kemudian Riana meraih tangan Jaehyun dan mencium punggung tangannya.

"Ria, ini minum dulu air angetnya"

Setelah Jaehyun pergi, umi masuk kedalam kamar Riana. Jaehyun yang meminta ke Riana untuk tinggal di rumah umi supaya dekat dengan Irene yang notabennya seorang bidan pasti paham cara merawat Riana.

"Mi Ria gabut. Ngapain kek mi. Nonton netflix yuk mi"

"Heh kamu itu. Hari ini umi sama ibu banyak pesenan kue jadi gak bisa. Kamu nonton sendiri aja gak apa-apa kan?"

Umi dan ibu sudah hampir 1 tahun ini membuka usaha kue bersama, katanya biar gak gabut.

"Yaudah aku nonton youtube aja"

"Iya kamu istirahat aja. Kalau ada apa-apa bilang umi atau ibu. Jangan kecapekan pokoknya"

"Iyaaa"

Riana akhirnya memilih untuk menonton youtube kemudian menonton drakor sampai jam makan siang dia cuma keluar kamar buat makan kemudian ke kamar lagi lanjut drakor sampe dia ketiduran dengan televisi yang masih menyala.

"Ria--"

Jaehyun yang baru saja pulang hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tv yang menonton orang tidur bukan tv yang ditonton orang. Jaehyun mematikan televisinya lalu berjalan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Riana terbangun karena mendengar suara air di kamar mandi.

"Jae?" Teriak Riana.

"Hah?"

"Gak apa-apa kirain setan!"

"Ck"

Tak lama setelah itu Jaehyun keluar dengan mengenakan kaos putih polosnya dan celana boxer selututnya.

"Kok cepet pulangnya?" Tanya Riana.

"Iya, mau nemenin kamu"

"Awas aku mau mandi juga" Jaehyun mengeser tubuhnya yang menghangi pintu kamar mandi lalu membiarkan Riana masuk ke dalam kamar mandi.

"Jangan kelamaan"

"Hmm"

Acara Riana setelah mandi adalah rebahan di tempat tidur bareng Jaehyun sambil nonton insert sore. Suka banget Jaehyun nonton gosip gara-gara diajakin Riana.

"Perutnya masih sakit gak?" Tanya Jaehyun ditengah fokusnya.

"Kadang nyeri dikit tapi bentar doang udah gak apa-apa"

Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang