⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "Play- NCTdream (Beautiful Time)
•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°***
Riana Side ●●
Hari ini gue lagi nungguin Jaehyun yang sidang skripsi. Gue udah duduk manis didepan ruangan dia sidang. Gue gak sendirian, ada temen-temennya Jaehyun, ada Lia sama Yuna temen gue. Jaehyun yang sidang gue yang deg-degan. Jaehyun santuy banget dari kemarin di rumah. Dia cuma baca materinya bentar terus tidur. Sebelum tidur dia sempet main game. Gila kan?
"Ri, telapak tangan lu basah tau" Ujar Lia yang tadi megang telapak tangan gue.
"Deg-degan gue"
"Cieee suaminya sidang, dia yang deg-degan kaya anak SMA jatuh cinta aja lu" Celetuk koh Win.
Nih ya koh Winwin sama mas Theo itu temen Jaehyun yang paling sering main ke rumah. Kadang numpang makan malam dirumah, sebelum Jaehyun nikah sama gue, mereka suka numpang tidur juga. Pejuang numpang mereka.
"Diem aja lu koh! Jomblo gak ngerti rasanya" Koh Win langsung diam.
"Hahahaha dalemmm bangett" Hendery ketawa sambil tepuk tangan, receh banget :(
Gak lama setelah kerecehan Hendery reda, dosen penguji sama dosen pembimbing Jaehyun keluar dari ruangan terus pergi. Setelah itu, Jaehyun keluar dari ruangan masih pakai baju item putihnya. Pakai item putih aja ganteng.
"JAEHYUUNN!!" Gue refleks teriak sambil meluk dia. Dunia milik berdua pokoknya.
"Selamat udah unofficially sekarang" Jaehyun senyum ganteng.
"Makasih. Lama ya nungguin?"
Yeuu pake ditanya! Ya lama lah orang gue datang bareng dia nunggu dosennya dateng juga sampe sekarang selesai.
"Udah-udah woii ada banyak jomblo disini. Udahlah ayo kita foto" Teriak Hendery. Mantan gue yang memang bar-bar dari lahir.
"Buruannn fotoo!!! Lucas yang fotoin!"
"Yeeuu anjj--- gaboleh ngomong anjay astagfirullah. HEH KALAU GUE YANG MOTOIN TERUS GUE GAK IKUT FOTO DONG?" Protes Lucas.
"Yaa emang itu tujuannya"
"Udah-udah sini gue yang fotoin. Kalian foto bareng"
Gue ambil hpnya Jaehyun terus fotoin mereka semua. Adem banget liat ubin idup foto bareng.
"Eh Lia Yuna sana ikut foto tuh" Lia sama Yuna langsung semangat empat lima ikut berdiri di antara deretan ubin, marmer sih ini bukan ubin.
"Terus lu gimana Ri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]
Humor[COMPLETE] Punya tetangga sekaligus sahabat yang gantengnya paripurna. Tapi sayangnya jomblo dari lahir. Setiap ada cewe yang nembak dia selalu jawab... "Maaf gue mau ta'aruf, pacaran dosa" -Jaehyun 2k20 "Riana, besok gue bawa orangtua gue ke rumah...