19. Positif

3.1K 303 4
                                    

⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "

•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°

Riana membantu ibu menyiapkan sarapan. Hidup hampir 16 tahun sebagai istri Jaehyun membuat Riana belajar banyak hal dari Jaehyun termasuk belajar memasak. Riana yang dulu cuma bisa gosongin panci umi sekarang sudah bisa memasak bahkan baking.

"Maaa"

Riana menoleh ke belakang mendapati Mark yang sudah duduk di meja makan sambil merenggek. Mukanya terlihat kesal. Sudah jelas, pasti dia ribut lagi dengan Karina.

"Karina lagi?"

"Kok tau? Ngeselin banget ma Karina tuh. Kan Mark lagi mau lanjut tidur dia bangunin terus. Tau ah aku kesel sama Karina"

Ibu yang mendengarnya hanya bisa menggelengkan kepalanya. Bukan rahasia lagi kalau Mark dan Karina tidak bisa akur, hal ini sudah terjadi sejak mereka masih kecil. Sampai dulu Jaehyun sama mas Suho ngide buat kunciin mereka berdua di kamarnya mas Suho. Bukannya tambah akur malah tambah perang dan bikin kamar mas Suho jadi kaya kapal pecah.

"Kalian tuh kenapa sih? Dari kecil sampai udah gede gak bisa akur. Padahal satu sekolah juga, sering ketemu masa gak akur. Kalian habis ini masuk SMA bareng. Inget itu"

"Gak mau ih maaa, Mark gak mau satu sekolah sama Karin lagi. Ma ih, dari TK ya Mark sama Karin bareng sekolahnya. Untungnya Mark gak pernah satu kelas"

"Mark?"

"Mark sekolah di luar negeri aja" Riana langsung mendekati Mark.

"Kok gitu? Mark udah gak sayang lagi sama mama? Mau ninggalin mama? Kok gitu sih? Nanti mama sendirian kalau kamu sekolah di luar negeri. Mark beneran udah gak mau deket-deket mama lagi? Kenapa?" Mark panik soalnya Riana sampai nangis padahal niatnya bercanda.

"Eh ma, gak gitu.. aduhhh mama jangan nangis" Mark memeluk Riana yang kini jauh lebih pendek daripada Mark.

"Maafin Mark ya ma, Mark gak bermaksud gitu"

"Lah kenapa? Mama kenapa Mark? udah mewek aja? Deep talk pagi-pagi tanpa papa nih ceritanya?" Tanya Jaehyun yang baru saja keluar dari kamar. Ibu langsung ikut mendekati Riana.

"Kenapa si Ria? Mark kan udah gede, dia kalau mau sekolah di luar negeri yaudah sih. Lagian gak mungkin Mark gak sayang sama kamu" Ujar Ibu. Jaehyun langsung menatap Mark.

"Aduh ma, maaf ya? Mark tadi gak beneran kok ma, Mark gak bakalan ninggalin mama atau papa. Mark sayang sama mama sama papa" Riana sampai sesegukan. Jaehyun juga ikut bingung harus menenangkan Riana seperti apa.

"Udah dong sayang, kan Mark tadi cuma bercanda. Lagian aku juga gak akan ijinin Mark sekolah di luar negeri. Nanti kalau pas kuliah dia mau kesana baru aku ijinin"

Jaehyun mengambilkan minum untuk Riana. Mark melepas pelan pelukan Riana. Riana langsung meminum air dari Jaehyun dan malah melamun.

"Aduh ini beneran deh gue kayaknya, sensitif banget gue gitu aja nangis. Fix kayaknya gue beneran positif, aduh kok gue deg-degan anjir" Batin Riana.

"Ma jangan nangis ya?" Riana masih melamun.

"Lah kok mama malah melamun? Mama!" Riana kaget karena secara tiba-tiba Mark menguncang tubuhnya.

"Apa?"

"Ma, jangan nangis lagi ya?" Riana mengangguk.

"Yaudah kalian ngobrol aja. Papa mau bantuin nenek masak dulu. Kakek mana?"

Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang