1. Ideal Type

4.5K 461 21
                                    

•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°

⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "

•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°

•○♡○•

●●Riana Side●●

Gue jalan di parkiran kampus bareng Jaehyun karena emang kita kebetulan satu fakultas dan satu kelas, jadi kita sering berangkat bareng, hampir tiap ada kuliah kita berangkat bareng.

Sebelumnya gue satu SMP sama Jaehyun. Tapi SD sama SMA gue beda sama dia, dan sekarang gue ketemu lagi sama dia pas udah masuk kuliah. Gue bisa deket sama Jaehyun karena Jaehyun tetangga gue. Rumah kita sebelahan.

“Jae, dompet sama hp gue ketinggalan di mobil lu.” Jaehyun menghela nafasnya.

“Kebiasaan ya lu pelupa! Gimana ntar tua? Kasian suami lu ntar kudu ngingetin lu mulu.”

Padahal gue ngomong cuma sebaris, tapi dibales sama dia separagraf. Gak heran kalau dia sering dipanggil ke pengajian di musholla buat ceramah.

“Mana kuncinya? Gue ambil dulu.” Dia langsung memberikan kuncinya ke gue. Terus gue lepas tas gue, gue kasihin ke dia.

“Sana lu ke kelas dulu, cari bangku, jangan yang didepan ya? Gue botakin pala lu kalau duduk didepan lagi! Sana!”

Gue balik ke mobil. Bodo amat sama Jaehyun yang ngomel-ngomel. Udah kebal gue denger omelan dia.

Tapi nyatanya, Jaehyun tidak mengomel, dia berjalan pasrah ke kelasnya sambil membawa tas gue yang cewe banget. Gue ketawain dia sambil jalan ke mobil Jaehyun.

Lagian dengan dia kaya gitu juga gak bakal bikin fans-nya berkurang malah makin bertambah. Gak percaya? Lihat aja ini.

Astaga gila ya Jaehyun idaman banget, mau banget dia bawain tas cewe.”

“Cowok gue, gue titipin tas bentar aja udah ngomel. Ini dia bawain tasnya sampe kelas. Idaman banget emang.”

“Fix gue kudu ngajak orang tua gue kerumah Jaehyun.”

“Gimana caranya jadi Riana?”

“Itu tas Riana kan? warnanya pink banget dan Jaehyun mau-maunya bawain? Sisain 1 juta yang kaya Jaehyunnnn!!!”

Pas gue lewat mereka semua langsung diem, natap gue pake tatapan iri, berasa pengen gue teriakan satu-satu didepan mereka gini “IRI BILANG BOSS!” biar makin ngamuk.

Gue udah mau sampai dikelas, awas aja nih kalau si Jaehyun otak encer milih duduk didepan. Beneran gue botakin.

Dia gak masalah duduk depan, lah gue? Bisa muntah duduk paling depan gara-gara eneg dengerin dosen jelasin materi. Tapi, untungnya Jaehyun gak duduk didepan, tapi duduk di baris nomer dua, yaaa sama aja. Tapi mending lah.

“Jae, kok gak di belakang aja sih?” Gue langsung duduk disebelah Jaehyun.

“Nanti lu tidur. Kalau disini kan lu gak bisa tidur.”

Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang