⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°●○♡○●
●●Author story●●
Jaehyun masih sibuk di depan laptopnya, sedangkan Riana sibuk pakai masker wajahnya terus mainan hpnya lagi sambil lirik-lirik Jaehyun yang fokus banget sama laptopnya.
"Kedip sih Jae" Jaehyun yang awalnya fokus langsung buyar.
"Mau kopi gak? Apa teh anget?" Jaehyun langsung noleh ke Riana sehabis Riana nawarin dia minun.
"Gue bikinin susu aja ya" Riana langsung keluar dari kamar padahal Jaehyun belum jawab.
"Lah nawarin teh atau kopi malah bikinin susu. Aneh tuh orang. Istri siapa sih?" Gumam Jaehyun.
Setelah itu Riana kembali lagi sambil membawa gelas berisi susu hangat.
"Di minum nih"
Habis itu Riana tiduran lagi di kasur sambil nunggu maskernya kering.
Jaehyun langsung minum susu buatan Riana tapi habis itu nutup laptop terus tiduran di sebelah Riana.
"Lah udah kelar? Percuma dong gue bikinin susu"
"Capek di depan laptop terus"
"Siapa yang nyuruh pacaran sama laptop?"
"Yaudah kalau gitu pacaran sama lu aja, mau gak Ri?"
Riana cuma melirik Jaehyun kemudian fokus lagi ke hpnya.
"Masa suaminya di kacangin" Riana langsung ngelempar hpnya ke samping terus merubah posisinya menghadap Jaehyun.
"Apa?"
"Mau adain resepsian gak?" Tanya Jaehyun.
"Gausah, buang duit aja. Duitnya buat hidup kita nanti. Masa mau numpang terus sama abah sama ibu? Gak kan?"
Jaehyun tersenyum sampai kedua pipinya bolong.
"Bersyukur gue punya istri sesimple lu Ri"
"Iyalah kudu bersyukur lu. Langka nih cewe kaya gue"
"Jae"
"Hm?"
"Masker gue masih ada sisa mubadzir kalau di buang. Komedo lu banyak, gue pakaiin masker ya?"
Dan akhirnya wajah Jaehyun jadi eksperimen Riana. Riana sengaja memakaikan masker komedo diseluruh wajah Jaehyun, padahal masker gelatin di lepasnya sakit banget. Tapi Riana sengaja.
"Ri ini udah kenceng bgt"
"Bentar gue bersihin maskee gue dulu"
Riana langsung ke kamar mandi buat bersihin maskernya terus balik lagi ke kamar buat bersihin masker Jaehyun.
"Jaehyun sebelum lu ngamuk gue minta maaf dulu ya?"
"Kenapa?"
"Misssiii..."
Riana langsung menarik masker Jaehyun pelan-pelan tapi Jaehyunnya teriak-teriak.
"RIAANAAA GILAAA YA SAKITT!!"
"Makanya gue minta maappp!!"
"Sakittt Rianaaaa sumpaahhh!!!"
"Tahan sih lu cowo bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]
Humor[COMPLETE] Punya tetangga sekaligus sahabat yang gantengnya paripurna. Tapi sayangnya jomblo dari lahir. Setiap ada cewe yang nembak dia selalu jawab... "Maaf gue mau ta'aruf, pacaran dosa" -Jaehyun 2k20 "Riana, besok gue bawa orangtua gue ke rumah...