⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°•○♡○•
●●RIANA SIDE●●
Seperti biasa, gue duduk disebelah Jaehyun kalau pas kuliah, nanti kadang temennya Jaehyun duduk disebelah gue, yang paling sering ikut gabung duduk itu si Atuy alias Naka. Suka banget dia nempel ke gue kayaknya dia suka deh sama gue, maklum aja sih gue kan punya percikan serbuk berlian di DNA gue. Maaf aja nih bukannya sombong ini fakta kok.
"Jaehyun!"
Gue sama Naka noleh ke arah Jaehyun. Jaehyun masih diem baca novel. Padahal dia dipanggil cewe cantik, namanya Shanon dia ini primadonanya kampus. Gila gak tuh primadonanya kampus aja dikacangin sama Jaehyun.
"Jaehyun nanti ada waktu gak? Gue mau minta ajarin mata kuliah metodologi penelitian nih. Gue bingung yang kriteria eksklusi sama inklusinya Jae."
Gue sama Naka tatap-tatapan, soalnya Jaehyun masih diem, Shanon yang berdiri disebelahnya di kacangin. Gila kali ya nih anak? Gak waras deh kayaknya.
"Temen lu waras gak sih, Tuy?"
Naka alias Atuy geleng-geleng sambil mengangkat kedua bahunya.
"Kalau gak mau tuh di jawab. Kalau nolak tuh ngomong. Gak dikacangin!" Shanon marah-marah terus pergi. Gue sama Naka masih diem. Jaehyun juga masih diposisi yang sama, fokus baca novel.
"Jae—"
"JAEHYUUNN IHH!!"
Gue cubit aja tangannya dia langsung noleh ke gue terus nurunin hoodie yang sedari tadi nutupin kepalanya.
"Apa?"
Gue sama Naka makin diam, tidak bisa berkata apa-apa setelah Jaehyun melepas hoodienya karena suatu hal.
"Jadi, lu sedari tadi pake earphone?" Ujar Naka.
"Hah?"
Hah hoh hah hoh aja si Jaehyun. Yaiyalah orang headsetnya belum di lepas. Gue tarik aja tuh earphone.
"Dasar budeg!"
"Dih tolol ye lu Ri? Kan gue pakai earphone ya mana denger."
Gue malah di tolol-tololin sama Jaehyun. Emang beneran tolol nih ya anak.
"Ngelewatin rejeki nomplok lu bro!" celetuk Naka.
"Apa? Ada yang bagi jawaban kuis statistika? Apa pak Bulan gak masuk buat ngajar?" tanya Jaehyun.
"Udah udah lanjut baca lagi, pake aja earphone lu."
"Ih gak bisa lah, lu udah bikin gue penasaran. Rejeki apa?"
Jaehyun goyang-goyangin tangan gue kaya anak kecil. Asli gemesin banget pengen gue nikahin tapi ntar tiap hari gue disetelin channel dakwah sama dia biar gue tobat gak bucin sama oppa-oppa Korea, padahal dianya sendiri oppa Korea.
"Udah baca aja. Tuh bentar lagi novelnya tamat. Ntar gue anter lagi ke gramed beli novel baru ya. Katanya mau baca novelnya Tere Liye kan? Makanya itu tamatin dulu," jawab Gue.
"Gak! Ada apa tadi?"
"Astagaaaa Jaehyun! Lu tuh ya! Pengen gue cium aja rasanya!"
Gue kalau gemes sama Jaehyun emang suka ceplas ceplos kaya gini. Jaehyun gak masalah kalau gue ngomong gitu. Tapi masalahnya gue yang suka jadi baper soalnya dia pinter kasih tanggapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]
Humor[COMPLETE] Punya tetangga sekaligus sahabat yang gantengnya paripurna. Tapi sayangnya jomblo dari lahir. Setiap ada cewe yang nembak dia selalu jawab... "Maaf gue mau ta'aruf, pacaran dosa" -Jaehyun 2k20 "Riana, besok gue bawa orangtua gue ke rumah...