18. Bapack VS Bujank

2.8K 281 9
                                    

⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "

•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°

●○♡○●

Setelah seharian berjalan-jalan, Jaehyun, Riana, dan Mark akhirnya mengistirahatkan diri mereka di salah satu kamar hotel. Mereka hanya memesan 1 kamar hotel, tapi kamarnya VIP, Jaehyun benar-benar mengeluarkan semua uang hasil tabungannya demi liburan mereka.

Dikamar mereka ada dua ranjang dalam 1 ruangan. Dan saat ini mereka bertiga tengah berbaring di tempat tidur Mark. Posisi Mark ada di tengah-tengah Jaehyun dan Riana.

"Capek gak?" Riana mengusap rambut Mark dengan lembut. Mark menggeleng dan tersenyum.

"Aku seneng ma, pa, jadi gak capek." Jawab Mark.

"Papa seneng kalau kamu seneng gitu"

Tiba-tiba hening sampai akhirnya Mark memulai sesi mellow dimalam itu.

"Makasih ma, pa.. udah mau rawat Mark sampai sekarang. Walaupun Mark bukan anak kandung mama sama papa"

Riana langsung memukul lengan Mark pelan.

"Kan mama sama papa udah bilang ke kamu, jangan pernah ngomong gitu. Gak boleh! Pokoknya kamu itu anak kandung mama sama papa." Protes Riana. Mark tersenyum lagi.

"Mark, maksud papa sama mama cerita yang sebenernya ke kamu itu biar kamu gak kecewa kalau misal kamu justru denger fakta itu dari orang lain, bukan dari papa sama mama. Tapi Mark, papa sama mama gak pernah anggap kamu anak angkat atau anak adopsi. Kamu anak kandung mama sama papa"

Mark mencium pipi Riana dan Jaehyun bergantian.

"Mark sayang mama sama papa... sayangggg bangettttttt!!!!! Kalaupun nanti suatu saat orang tua asli Mark tiba-tiba muncul, Mark gak bakal ikut mereka. Karena orang tua Mark cuma papa Jae sama mama Ria"

Riana kini meneteskan air matanya.

"Ihh mama kok nangis? Kan Mark ngomong uneg-unegnya Mark. Mark sayang kalian. Mama jangan nangis." Mark mengusap air mata Riana tapi Riana terus meneteskan air matanya.

"Pa, lihat mama nang---- Lahh papa kok juga nangis???"

Iya, Jaehyun susah payah menahan air matanya tapi akhirnya keluar juga. Dengan cepat Jaehyun mengusap air matanya.

"Ya kamu ngomong gitu"

"Apasih ma pa? Kan Mark beneran sayang sama kaliaaann bangeeetttt"

Riana langsung memeluk Mark begitupun Jaehyun.

"Mama sama papa juga sayaaaannnnggggg bangeettttt sama Mark" Teriak Jaehyun. Mark tertawa mendengarnya.

"Kalau gitu Mark mau minta sesuatu"

"Dih ada maunya" Jaehyun langsung melepas pelukannya dan memukul pelan lengan Mark.

"Mark pengen adek hehe"

Sekarang Riana dan Jaehyun yang diam.

"Maaf Mark ngomong masalah anak kandung lagi tapi--- udah saatnya papa sama mama juga punya anak kandung dari rahim mama. Mark juga gak mau mama kesepian dirumah kalau pas papa kerja atau Mark sekolah. Jadi Mark pengen adek"

"Udah malem tidur ya?"

"TUHHH KAN MAMA SAMA PAPA GITU IHHH!"

"Tidurr Mark" Jaehyun menepuk pantat Mark cukup keras dan langsung membuat Mark ngomel tapi kemudian dia terlelap. Setelah Mark terlelap, Jaehyun dan Riana pindah ke ranjang mereka yang ada di sebelah ranjang Mark.

Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang