20. Ending Scene (End)

4.1K 293 31
                                    

⚠️Warn⚠️
"Cerita ini hanyalah fiksi, semua alur dan setting hanya rekayasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol di dunia nyata. Dimohon menjadi pembaca yang bijak :) "

•°♡°•
Ta'aruf
°•♤•°

•○♡○•

4 Tahun kemudian~

Jaehyun mengusap pelan perut besar Riana, di tengah usapannya terkadang Jaehyun memekik karena merasakan pergerakan kecil dari dalam perut Riana. Riana hanya terkekeh saat melihat reaksi lucu dari Jaehyun, padahal ini bukan pertama kalinya bagi Jaehyun merasakan pergerakan dari calon anak mereka, tetapi Jaehyun masih saja suka terkejut dan memberikan reaksi yang lucu bak orang yang pertama kali menggalaminya.

“Dulu pas si Rara gak seheboh ini geraknya” Ujar Jaehyun.

“Heem, aku juga heran, kadang juga suka kaget kalau dia tiba-tiba nendang”

Jaehyun menatap jam dinding di kamarnya, sudah menunjukan pukul 10 malam, Jaehyun kembali merapatkan dirinya ke Riana kemudian mengusap puncak kepala Riana yang kini tidur membelakanginya.

“Udah malam, tidur yuk, kasian dedeknya” Riana mengangguk, kemudian mereka memejamkan mata mereka. Baru saja beberapa menit terpejam, mereka kembali terbangun saat mendengar pintu kamarnya di ketuk cukup keras.

“MAA!! PAA!! BUKAIN! RARA NANGISS, MARK GAK BISA TIDURRR” Teriakan Mark membuat Jaehyun bangkit dari tempat tidur lalu membukakan pintu, terlihat Mark sedang mengandeng seorang anak perempuan munggil yang sudah sesegukan.

“MAA!! PAA!! BUKAIN! RARA NANGISS, MARK GAK BISA TIDURRR” Teriakan Mark membuat Jaehyun bangkit dari tempat tidur lalu membukakan pintu, terlihat Mark sedang mengandeng seorang anak perempuan munggil yang sudah sesegukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Udah, jangan nangis lagi, tuh mama sama papa, gak ilang mereka, gak percaya banget sama abang” Ucapan Mark justru membuat Rara semakin menanggis.

“HUEEE MAMAAA ABANGGG GALAKKK” Rara langsung berlari ke tempat tidur tempat Riana masih duduk sambil terkekeh melihat kelakuan Rara dan Mark.

“Gimana sih Ra? Udah mau punya adek juga masa gak berani bobok sendiri?” Ledek Mark. Jaehyun langsung menyentil pelan dahi Mark.

“Nanti dia makin rewel. Udah sana kamu tidur lagi aja, besok kamu kan harus sekolah” Mark mengangguk lalu kembali ke kamarnya.

Tepat 4 tahun lalu, Rara, anak kedua sekaligus menjadi anak kandung pertama mereka lahir ke dunia. Jangan tanyakan bagaimana bahagianya Mark dan Jaehyun saat Rara lahir, bahkan mereka berebut untuk mengendong Rara dan mencari perhatian Rara.

Mark dan Jaehyun benar-benar memanjakan dan memperlakukan Rara dengan baik. Apalagi Mark, sebagai kakak, dia benar-benar memperlakukan Rara dengan baik meskipun terkadang menjailinya.

Dan kini, Riana kembali mengandung anak ketika mereka. Sebenarnya Jaehyun dan Riana sama-sama hanya ingin memiliki 2 anak saja, cukup Mark dan Rara. Tapi kehadiran  calon anak ketiga mereka ini bisa dibilang sebagai “kecelakaan yang indah” karena meskipun “kecelakaan” kehadiran calon anak ketiga mereka adalah anugerah. Mereka justru bahagia dan antusias menyambut calon adiknya Mark dan Rara yang 2 bulan lagi akan hadir ke dunia.

Ta'aruf 🚫 Jaehyun [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang