Part 1

2.4K 215 19
                                    

Budayakan vote sebelum baca ❤
___

Shownu POV

"Ya! Ya! Ya! Kihyun-ah! Aku bisa merasakan bibirmu!"





Astaga! Kenapa itu selalu terngiang-ngiang dipikiranku?!

Huft, kejadian di acara Twotuckgom kemarin membuatku sedikit gugup.

Apakah Kihyun juga merasakan hal yang sama denganku? Saat itu aku panik, jantungku berdetak kencang. Bibirnya terasa sangat dekat dengan bibirku.

Mungkin Monbebe akan berpikir aku juga baik-baik saja, tapi ya...

Sebenarnya, sama sekali tidak!

Aku hanya berpura-pura biasa saja. Dan, yah, kurasa itu berhasil.

Banyak perhatian yang Kihyun berikan padaku. Dia juga sering bilang bahwa dia suka padaku di hampir setiap acara. Tapi aku rasa itu hanya rasa suka sebagai saudara.

Wajahku rasanya memerah saat dia memujiku.

Aku ingin tahu apakah Kihyun memiliki perasaan yang sama denganku atau tidak. Tapi aku takut dia akan–

"Shownu hyung! Ayo makan malam. Semua sudah menunggu,"

"Oh, Kihyun-ah. Baiklah, aku akan segera keluar,"

Ya, itu Kihyun. Dia masuk ke kamar yang sedang aku tempati sekarang tanpa mengetuk pintu, kurasa. Atau mungkin aku tidak mendengarnya karena terlalu fokus pada pikiranku.

"Oke,"

Baiklah, tidak akan ada yang mau menolak makanan yang Kihyun masak. Dan aku juga lapar.

***

"Dimana Changkyun dan Jooheon?" Tanyaku ditengah makan malam kami.

"Mereka ada di studio masing-masing. Tadi Jooheon bilang akan makan diluar bersama Changkyun kemudian pulang." Kihyun yang menjawab.

"Ahh.. Aku rindu makan bersama dengan mereka." Minhyuk bersuara dengan nada yang terkesan lesu.

"Hyung, mereka selalu sarapan bersama dengan kita. Kau juga sering makan di luar bersama mereka." Ketus Hyungwon. Ah, mungkin dia iri pada Minhyuk yang memang sering pergi bersama duo maknae.

"Hyungwon-ah, kalau kau juga ingin makan bersama Jooheon atau Changkyun, kau bisa mengajak duluan, bukan?" Kata Kihyun kemudian menyuapkan kembali makanan kedalam mulutnya.

Astaga, dia menggemaskan.

"Bukan itu maksudku! Maksudku adalah Minhyuk hyung itu berlebihan. Seakan dia itu–"

"Sudahlah, Hyungwon. Makan makananmu lalu tidur. Minhyuk sangat lelah sekarang, dia hanya mengungkapkan isi hatinya. Dia hanya rindu Jooheon dan Changkyun makan malam bersama dengan kita semua. Biarkan saja dia seperti itu." Ucapku berbisik pada Hyungwon, kami duduk berdampingan. Hyungwon menunduk. Sepertinya dia mengerti.

"Maaf, Minhyuk hyung. Kau lelah karena jadwalmu, tapi aku malah bersikap buruk padamu." Ucap Hyungwon dengan nada rendah. Dia tampak merasa bersalah.

Minhyuk tersenyum, kemudian bergerak mengelus lembut surai Hyungwon.

"Tak apa, Hyungwonie."

Mendengar penuturan itu, Hyungwon mendongakkan kepalanya. Matanya tampak berkaca-kaca.

"Hei, kau menangis?" Minhyuk bertanya dengan senyum konyol di wajahnya.

"Aku tidak!"

Seketika wajah Hyungwon berubah cemberut dengan bibir yang sedikit maju. Sontak hal itu membuat aku, Kihyun, dan Minhyuk tertawa. Hyungwon yang sedang cemberut selalu terlihat lucu bagi kami.

"Hahaha, sudahlah. Besok jadwalmu kosong tidak? Aku akan ke tempat Wonho hyung. Kau mau ikut?" Tawar Minhyuk dengan senyumnya.

Wajah cemberut Hyungwon berubah menjadi ceria. Dia mengangguk dengan semangat kemudian menjawab, "tentu saja aku mau! Jadwalku kosong beberapa hari ini."

Ya, kami sering mengunjungi Wonho. Bukan di tempat umum, karena takut terjadi hal yang seperti kemarin.

Wonho memang sudah pergi dari Monsta X secara resmi, tapi hal itu tidak membuat kami menjadi jauh.

Kami sering bertemu secara diam-diam di tempat yang jarang dikunjungi oleh orang-orang. Atau mungkin pergi ke tempat tinggalnya.

Aku menoleh ke arah Kihyun yang tersenyum hangat. Itu membuatku ikut tersenyum tanpa sadar.

"Baiklah, semuanya. Habiskan makanan kalian lalu pergi tidur. Kegiatan di hari besok tidak ingin melihat kita dengan kantung mata," Ucapku dan semua orang mengangguk.

___
TBC

New story :v

Moga suka :3

Inspirasinya? Udah ketebak yg diatas 😌

Budayakan comment setelah baca😉

Salam hangat dari Author
사랑한다❤

Showki? Idk. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang