HUWAAAAAA MAAF AKU NGILANG 😭😭😭😭
Moga masih ada yang nungguin🥺
Budayakan vote sebelum membaca
♡♡♡Author POV
'Oppa, aku sedang ada masalah dengan perasaanku. Aku menyukai seseorang, aku ingin mengungkapkan perasaanku karena aku lelah memendamnya sendiri. Tapi aku ragu, aku takut kalau ternyata dia tidak menyukaiku juga dan aku hanya akan sakit hati.
Dia itu selalu bersikap sangat lembut dan manis padaku, tapi aku tidak yakin dia memiliki persamaan yang sama padaku.'Seperti itulah kira-kira pesan yang berisi curhatan dari Monbebe yang membuat Kihyun tertarik.
Kihyun berpikir bahwa curhatan dari Monbebe itu seperti kisah cintanya bersama Shownu.
Kihyun juga terlalu ragu untuk mengungkapkan perasaannya. Dia takut jika Shownu tidak memiliki perasaan yang sama dengannya.
Kihyun kemudian mulai berpikir untuk membalas Monbebe itu.
'Sebenarnya kau tidak perlu ragu. Kau bisa memulai dengan mengajak dia pergi bersama, berdua. Setelahnya kau tinggal mengungkapkan perasaanmu, tidak perlu terburu-buru, perlahan juga tidak apa-apa.
Tentang dia membalas perasaanmu atau tidak, itu bisa kau pikirkan belakangan. Yang penting kau mengungkapkannya dulu, agar kau lega.
Aku yakin sekalipun dia tidak membalas perasaanmu, dia pasti akan mengerti dan tetap bersamamu, mendukungmu.
Ayo yakinkan dirimu!! SEMANGAT!!!!! KAU PASTI BISAA!!!'Dan begitulah jawaban yang diberikan oleh Kihyun.
Kihyun merasa dia juga memberikan pesan itu pada dirinya sendiri.
Memang mengungkapkan perasaan itu sangat sulit untuk dilakukan. Kihyun tahu itu karena dia juga merasakan hal yang sama.
Haruskah dia juga melakukannya? Menyatakan perasaannya yang belum tentu akan dibalas pada Shownu?
Ting!
Kihyun kembali menoleh pada handphonenya.
'Terimakasih atas sarannya, Oppa! Aku akan menyakinkan diriku!'
Kihyun tersenyum lembut.
Apakah dia juga harus meyakinkan dirinya sendiri?
"YEAY, AKU MENANG! ES KRIM GRATIS!!"
"TIDAK! KAU CURANG, KYUN!!"
"Curang bagaimana?? Bersiaplah, hyung! Dompetmu akan kering kerontang. Yeay! Es krim seouasnya!"
"Shownu hyung–"
"Belikan saja, Joo. Itu perjanjiannya di awal tadi, bukan?"
"Argh! Aku benci tatapan dan senyummu itu, Im Changkyun!"
"Dan aku menyukai tatapan dan wajah kesalmu itu, Joo hyung."
Setelahnya semua orang tertawa kecuali Jooheon.
Shownu sang Papa, menengahi perkelahian dua anak bungsunya.
Dan Kihyun sang Mama, hanya bisa melihat dan tertawa gemas melihat pertengkaran kecil mereka.
Yang lainnya? Ikut tertawa tentu saja.
Benar-benar seperti keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Showki? Idk.
FanfictionTentang Shownu. Papa boygroup Monsta X, yang jatuh cinta pada Mamanya Monsta X. Tapi Shownu tidak tahu bagaimana dengan dia. Shownu selalu takut untuk bicara pada dia. Dan dia terlihat hanya menganggap kata 'Showki' sebagai bahan candaan. Entahlah...