Part 20

656 82 7
                                    

Budayakan vote sebelum baca
♡♡♡

Shownu POV

"KIHYUN HYUNG!!!" Baru saja aku dan Kihyun menutup pintu dorm, dari dalam terdengar suara Hyungwon memanggil Kihyun.

"Kihyun hyung!" Pintu kembali terbuka, menampakkan wajah Hyungwon yang sedikit ... kusut?

"Kau kenapa Hyungwon-ah?" Kihyun bertanya kepada Hyungwon.

"Ku mohon jangan pergi! Jangan pergi bersama Shownu hyung!"

Hah? Kenapa?

"Kenapa? Kenapa kau melarang kami?" Tidak, tidak, tidak, aku tidak marah.

"Ya, ada apa denganmu?" Ucap Kihyun.

"Ayo masuk lagi saja! Aku akan menceritakannya padamu!" Hyungwon menarik Kihyun kembali ke dalam.

Hei, hanya Kihyunie? Apakah aku tidak terlihat?

"Haahhhhhh, lebih baik aku masuk lagi saja."

Aku kembali masuk ke dalam. Tapi tidak ada siapapun. Hanya Minhyuk yang sedang duduk di ruang tengah.

Kemana Hyungwon dan Kihyun pergi? Sepenting itukah hal yang ingin diucapkan Hyungwon?

"Minhyuk-ah!" Aku memanggil Minhyuk.

"Hm?" Minhyuk menoleh ke arahku. "Kenapa, hyung?"

"Kau lihat kemana Hyungwon dan Kihyun tadi?"

"Entahlah, aku bermain ponsel sedari tadi. Mungkin ke kamar? Aku tidak tahu."

Ke kamar?

"Kamar siapa?"

"Tidak tahu." Minhyuk kembali fokus pada ponselnya.

"Sudahlah, hyung. Duduk di sini bersamaku saja. Nanti juga mereka akan muncul lagi."

"Huhh, baiklah."

Aku kemudian duduk di samping Minhyuk.

"Shownu hyung, coba lihat ini." Ucap Minhyuk membuatku menoleh. 

"Ha? Apa ini?? Hahahaha, apa itu??" Aku tertawa terbahak-bahak.

Minhyuk menunjukkanku video lucu! Entah selera homurku yang rendah atau apa, tapi aku tertawa lepas saat melihat selembar roti tawar yang tadinya berdiri tegak di lantai langsung ambruk lunglai.

Kihyun POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kihyun POV

"Ada apa, sih, Hyungwon? Kenapa sampai menarikku ke dalam kamarmu?"

Ya. Dia menarik ku ke kamarnya. Aneh.

Kalau ingin membicarakan sesuatu langsung bilang saja. Kenapa harus sampai pergi ke kamar?

"Aku hanya ...,"

Showki? Idk. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang