Part 22

670 74 14
                                    

Hai lagi (≧∇≦)/

Budayakan vote sebelum baca
♡♡♡

Author POV

Shownu, Kihyun, Minhyuk, dan Hyungwon masih berada di restoran tempat mereka makan.

Sekarang mereka sudah tidak setegang tadi, karena semua sudah dijelaskan dengan baik oleh Hyungwon juga Kihyun.

Minhyuk tidak masalah dengan apapun, dia sudah santai dari awal. Tapi Shownu, auranya saja sudah cukup membuat tegang tadi.

"Hyungwon-ah, temani kau sebentar! Aku mau eskrim, temani aku pesan!" Minhyuk berdiri dari duduknya dan langsung menarik Hyungwon meninggalkan Shownu dan Kihyun berdua.

Shownu dan Kihyun masih tertawa karena candaan mereka sebelumnya.

Kihyun mencoba meredakan tawanya dan meminum jus miliknya tapi berakhir dengan tersedak.

"Uhuk- uhuk-!" Kihyun terbatuk-batuk dan reflek menutup mulutnya dengan tangan.

Shownu panik. Dia bangkit dan segera duduk di samping Kihyun. Dia menepuk-nepuk punggung Kihyun dan memberinya tisu.

Kihyun menerima tisu itu saat batuknya mulai mereda. Dia mengelap tangan dan mulutnya yang kotor karena jus.

"Bagaimana? Sudah baikan?" Ucap Shownu penuh kekhawatiran.

Kihyun mengangguk pelan.

"Ini minum," Shownu memberikan air putih miliknya pada Kihyun.

Kihyun langsung menerima air putih itu dan meminumnya.

"Terimakasih," Dia meletakkan gelasnya ke meja. Kihyun menghela napasnya lega dan menoleh ke arah Shownu.

"Hyung–" Ucapan Kihyun terpotong saat melihat wajah Shownu yang benar-benar dekat dengannya.

Wajah Shownu yang sangat Kihyun kagumi itu tepat berada di depannya. Mata tajamnya, rahang tegasnya, bibir tebalnya, bagi Kihyun semua itu sempurna.

Kihyun sangat suka memperhatikan wajah Shownu. Sangat sangat menyukainya.

"Ki? Kenapa–"

Ting!

Suara notif dari handphone milik Shownu mengalihkan perhatian mereka.

Shownu mengecek handphonenya dan membaca pesan yang dikirimkan padanya.

Matanya membaca setiap kata yang ada disana. Kemudian, senyum terpatri di wajahnya.

Alis Kihyun berkerut bingung. Dia bertanya-tanya tentang pesan apa yang diterima oleh Shownu.

Shownu kembali menoleh ke arah Kihyun masih dengan senyumnya. "Kihyunie, ayo kita pergi duluan?"

 "Kihyunie, ayo kita pergi duluan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Showki? Idk. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang