Part 8

676 97 29
                                    

Budayakan vote sebelum membaca
___

Kihyun POV

Aku sedang berada di kamarku. Merenung sendirian sambil berbaring diatas kasur.

Setelah mendengar pesan yang disampaikan dari Shownu hyung ke Hyungwon tadi, hatiku menjadi kacau.

Entahlah, tapi ... aku menyukai Shownu hyung, sangat. Dan dari pesan tadi entah kenapa, Shownu hyung terlihat biasa saja.

'Kalian berdua bersenang-senanglah sepuasnya.'

Itu seperti dia mendukungku jika bersama Hyungwon. Padahal aku tidak menyukai Hyungwon lebih dari apapun, yang aku sukai itu dia. Hanya dia, aku menyukainya, aku mencintainya.

Aku dan Hyungwon itu hanya teman, sungguh! Aku bahkan menceritakan soal perasaan ku ini pada Hyungwon. Yah, walau dia menjadi sering menggodaku, tapi dia juga mendukungku untuk mendapatkan Shownu hyung. Hyungwon sering mengatakan padaku cara-cara untuk mendekati Shownu hyung. Dia sangat membantu walau kadang bersikap menyebalkan.

Tapi, Shownu hyung malah seperti itu.

Tidakkah dia paham dengan semua yang aku lakukan selama ini? Tidakkah dia peka?

Perhatianku, semua ucapan kagumku yang ku tujukan untuknya bahkan saat di depan kamera, tatapan mataku yang selalu menyiratkan kata cinta. Apakah dia tidak melihatnya?

Hatiku sakit, sangat.

Entah mengapa, tapi aku rasa Shownu hyung tidak memiliki perasaan lebih padaku. Apakah cintaku bertepuk sebelah tangan?

Ini menyakitkan.

ShowKi, panggilan Couple bagi aku dan Shownu hyung dari Monbebe. Apakah dia hanya menganggapnya sebagai lelucon?

Aku selalu berangan-angan. Aku dan Shownu hyung adalah sepasang kekasih. Saling mencintai satu sama lain tanpa peduli hal buruk yang akan diucapkan pada kami.

Hal-hal manis kami saat didepan kamera yang sering aku lihat berulang kali, itu membuat hatiku hangat. Rasanya seperti diterpa angin musim panas yang menenangkan.

Drama Monsta X Ray dulu, saat aku dan Shownu hyung menjadi pemeran utama. Itu adalah hal paling aku sukai seumur hidupku. Walaupun itu hanya sebatas akting, aku sangat bahagia.

Dan acara Twotuckgom kemarin ... ah, itu sangat manis. Walau agak menggelikan.

Saat permainan menebak benda menggunakan pipi, dan Shownu hyung berkata kalau dia bisa merasakan bibirku, rasanya aku ingin tertawa. Dari nada suaranya dia begitu gugup.

Apakah disini ada yang bertanya tentang, apakah aku sengaja melakukannya? Kalau ada, akan kuberi jawaban.

Itu antara disengaja dan tidak disengaja. Hehe, sedikit membingungkan, bukan?

Saat itu, aku tidak sengaja merasakan deru napas Shownu hyung yang begituuuu hangat. Sangat hangat, hingga aku reflek mendekatkan diri.

Baiklah, apakah reflek bisa dikatakan sebagai sesuatu yang disengaja? Sepertinya tidak, iya, 'kan? Jadi, salahkan deru napas Shownu hyung yang menggodaku untuk mendekatkan diri.

Dan parahnya! Dia malah lebih mendekat ke arahku saat aku tidak merespon perkataannya.

Deru napasnya semakin jelas membuatku panik lalu reflek menjauh. Dan, kita berdua akhirnya gagal memenangkan game.

Jantungku berdetak sangat kencang saat itu. Ada rasa malu dan senang disaat bersamaan. Sangat menyenangkan!

Hahaha, rasanya aku cukup sering menonton episode itu di Youtube.

Hah ... mengenang hal manis membuatku sedikit lebih baik. Mungkin tidur juga akan memberikan sedikit ketenangan.

Baiklah, mari kita tidur sejenak.




















___
TBC

Holaa~
😐🙂

Budayakan comment setelah membaca😉

Salam hangat dari author
사랑한다❤

Showki? Idk. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang