DEMI–
HAI SAMA MAAF HEHE
Budayakan vote sebelum baca
♡♡♡Author POV
Shownu yang seharusnya pergi jalan bersama Kihyun, menjadi pergi bersama Minhyuk.
Padahal, Shownu sudah menyiapkan hal yang menyenangkan untuknya dan Kihyun. Dan ...,
Shownu ingin mengungkapkan perasaannya.
"Hyung," Minhyuk tiba-tiba memanggil Shownu.
"Hm?" Shownu menoleh.
"Kita memang sedang 'jalan-jalan', tapi kenapa kita hanya jalan kaki?? Kita sebenarnya mau kemana? Aku lelah~" Keluh Minhyuk.
Ya, mereka sedari tadi hanya berjalan kaki menyusuri jalan.
"Sebentar lagi. Aku kemarin menemukan tempat makan baru disekitar sini, kita akan kesana." Jelas Shownu.
"Tapi kenapa tidak pakai mobil sajaa? Jalan kaki kan melelahkan." Bibir Minhyuk mengerucut lucu membuat Shownu terkekeh.
"Yahh, aku hanya ingin menikmati udara segar. Lagi pula jalan kaki itu menyehatkan, bukan?"
"Sehat dari mana?! Kita sudah berjalan setengah jam lebih. Bukannya sehat, kakiku malah jadi sakit!"
Nada kesal dan wajahnya yang tertekuk membuat Shownu tak kuasa menahan tawa.
"Sudahlah, tinggal di depan sana kita hampir sampai!"
"Kalau begitu ayo cepat!!“ Seru Minhyuk kemudian menarik tangan Shownu menuju tempat yang ditunjukkan tadi.
Tapi, langkah Minhyuk berhenti saat sampai di tempat itu.
"Hyung," Minhyuk menoleh ke arah Shownu dengan mata yang berkaca-kaca seperti siap untuk menangis.
"Y-yah, tempatnya tutup. Hehe, maaf ya Minhyukie. Aku tidak tau kalau tempat ini akan tutup hari ini." Shownu menggaruk-garuk tengkuknya yang tidak gatal.
"Hyung~ kita sudah lelah berjalan tapi tempatnya tutup? Hyunwoo hyunggg!!!" Minhyuk menghentak-hentakkan kakinya membuat perhatian orang yang lewat teralih padanya.
"Min, Minhyukie, jangan seperti itu, kau dilihat banyak orang." Ucap Shownu lirih mencoba menenangkan Minhyuk yang sedang kesal.
"Aku tidak peduli! Hyunwoo hyung! Aku lelah, aku haus, dan aku lapar!! Tapi kenapa tempat ini malah tutup??? Aku kesal, hyung! Kesal!!!!!" Minhyuk terus menghentak-hentakkan kakinya, menendang kerikil yang ada, bahkan menendang udara disekitarnya.
"Min!" Shownu menarik Minhyuk ke dalam pelukannya agar Minhyuk berhenti. Tapi Minhyuk malah memberontak.
Minhyuk sudah berjalan kaki cukup lama, tapi tempat makannya tutup. Terlebih saat ini dia sedang lapar! Tentu dia kesal.
"Minhyuk, berhenti! Kita cari tempat makan yang lain saja oke? Sudahlah, jangan seperti ini. Aku akan mentraktirmu sepuasnya nanti. Berhentilah!"
Setelah mendengar kata 'traktir' Minhyuk berhenti memberontak. Shownu kemudian melepaskan pelukannya.
"Janji, hyung?" Ucap Minhyuk begitu dia lepas dari pelukan Shownu.
"Tentu!"
Mata Minhyuk berbinar senang dengan senyum cerah yang ikut terbit.
"Tapi kita cari taksi dulu. Aku tidak mau berjalan lagi!" Ucap Minhyuk dijawab anggukan oleh Shownu.
"Dan gendong aku juga! Kakiku sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Showki? Idk.
Hayran KurguTentang Shownu. Papa boygroup Monsta X, yang jatuh cinta pada Mamanya Monsta X. Tapi Shownu tidak tahu bagaimana dengan dia. Shownu selalu takut untuk bicara pada dia. Dan dia terlihat hanya menganggap kata 'Showki' sebagai bahan candaan. Entahlah...