Part 18

595 77 10
                                    

Budayakan vote sebelum baca
♡♡♡

Shownu POV

"Huhh, huhh, huhh, aku l-lelah, hyung."

"Huhh, hahaha, aku juga."

"Lap keringatmu, huhh, kau berkeringat sangat banyak."

"Hei, biasanya juga begitu, kan?"

Aku dan Kihyun tertawa bersama-sama.

Kami baru saja istirahat dari latihan.

Diawali dengan pemanasan kecil, lalu sedikit bermain dengan alat olahraga yang ada, dan terakhir melatih dance bersama.

Melelahkan dan menyenangkan.

Cukup lama kami tidak seperti ini bersama. Semenjak ... entahlah, anggap saja aku lupa sejak kapan itu.

Aku terduduk di lantai sedangkan Kihyun membaringkan tubuhnya. Tampaknya dia sangat lelah.

Aku kemudian berdiri dan mengambil dua botol air putih yang tadi dibawa. Setelahnya aku kembali dan memberikan salah satu botol minum tadi pada Kihyun.


"Ayo duduk, Ki. Minum air putih ini." Ucapku.

Kihyun mengangguk. Dia duduk dan menerima air yang aku bawakan untuknya.

"Jam enam sore. Ayo pulang!" Ajakku.

"Sekarang? Menggunakan apa?" Kihyun menoleh ke arahku.

"Hmm ... taksi?"

"Baiklah! Ayo pulang! Aku ingin mandi!"

"Hahaha, kau ini." Aku mengusak rambut Kihyun.

"Hei! Aku gerah dan berkeringat, hyung! Aku butuh mandi!" Ucap Kihyun dengan ekspresi yang sangaaaaaat menggemaskan!

"Hahahahaha, baiklah, baiklah. Cuci rambutmu juga, itu sangat lepek."

"SHOWNU HYUNG!"

Dia benar-benar menggemaskan!

Dia benar-benar menggemaskan!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kihyun POV

"Kami pulang!"

"SHOWNU HYUNG! SHOWNU HYUNG~!" Suara teriakan Jooheon menyambut kepulangan kami.

Jooheon menghampiri kami dengan kaki yang dihentak-hentakkan dan wajah yang masam.

Baiklah, ada masalah apa?

Showki? Idk. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang