Part 15

581 74 7
                                    

Budayakan vote sebelum membaca
♡♡♡

Author POV

Shownu baru saja pulang dari acara jalan-jalan singkatnya dengan Minhyuk.

Dia membeli beberapa cemilan saat pulang. Entahlah kenapa dia membeli cemilan itu, padahal di dapur masih banyak stok.

Shownu sudah berada di kamarnya. Dia duduk bersandar di kepala ranjang lalu mengambil satu bungkus cemilan dan membukanya.

"Mari makan cemilan sambil menonton youtube. Tapi, apa yang akan aku tonton?"

Shownu mengusap dagunya untuk berpikir. Bibirnya mengerucut dan pandangannya yang mengarah ke atas.

Sesekali Shownu menyuapkan cemilan keripik yang sudah dia buka tadi ke mulutnya.

"Punya makanan dan tidak berbagi. Seberapa jahat dirimu itu, hyung?" Secara tiba-tiba, Hyungwon datang dan merebut cemilan mulik Shownu, lalu dengan santainya memakan cemilan itu.

"Eh? Kapan kau datang? Aku tidak mendengar suara pintu terbuka." Shownu bertanya dengan wajah yang terlihat sangat kebingungan.

"Heol? Kau lupa kita sekamar? Kita kan berbagi kamar, dengan Jooheon juga. Aku di kamar sedari tadi, tidur di kasur sebelah. Aku mendengar seseorang memakan cemilan lalu aku bangun." Jelas Hyungwon acuh sambil memakan cemilan yang direbutnya tadi.

Shownu mengangguk paham. Dia kemudian mengambil cemilan yang lain. Shownu tahu, kalau sudah berada di tangan Hyungwon, kemungkinan besar cemilan itu tidak akan kembali.

"Sekarang aku yang bertanya. Dari mana kau? Bukankah kau tidak ada jadwal, hyung?" Tanya Hyungwon. Dia duduk di pinggir ranjang Shownu.

"Aku hanya pergi minum kopi."

"Sendiri?"

"Bersama Minhyuk."

Hyungwon mengernyit. Dia kemudian bertanya lagi. "Bukankah Minhyuk hyung sedang jadwal?"

"Ya. Kami berdua pergi sebelum jadwalnya dimulai."

"Hanya berdua?"

"Ya. Kenapa?" Shownu menatap Hyungwon bingung. Bingung dengan maksud Hyungwon yang bertanya seperti itu.

"Ah, itu sebabnya."

"Sebab? Sebab apa?" Shownu semakin bingung dengan Hyungwon.

"Eumm, tidak. Tidak apa-apa." Jawab Hyungwon. "Ah, aku akan mengajak Kihyun pergi. Tiba-tiba aku jadi ingin kopi."

Hyungwon kemudian mengambil jaket, handphone, dompet, dan masker, lalu keluar dari kamar. Cemilannya tadi tidak ia bawa dan hanya di letakkan di atas nakas.

Sementara Shownu, dia hanya diam dengan perasaan tak mengenakkan. Jujur, dia cemburu.

Author POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author POV

"Kihyun hyung!"

Kihyun yang sedang asik membaca buku di ruang tengah seketika menoleh saat dipanggil.

"Hyungwon? Kenapa?" Kihyun bertanya.

"Temani aku!" Hyungwon langsung duduk di samping Kihyun.

"Kemana?"

"Aku ingin minum kopi."

"Baiklah, ayo ke dapur. Aku akan membuatkanmu kopi. Aku yakin kita masih punya beberapa kopi instant." Ucap Kihyun dan berdiri dari duduknya. Tapi dengan tiba-tiba, Hyungwon menarik Kihyun untuk duduk kembali.

"Pabo! Maksudku ke cafe!" Hyungwon menjitak jidat Kihyun.

Kihyun yang dijitak langsung memasang wajah kesal dan membalas jitakan Hyungwon.

"Ya! Kenapa balas menjitakku?!" Protes Hyungwon sambil mengusap bekas jitakan Kihyun.

"Kau yang menjitakku duluan!" Seru Kihyun. "Lagi pula, kenapa harus ke cafe hanya untuk meminum kopi? Aku juga bisa membuatkanmu kopi."

"Tapi aku ingin keluar, hyung~" Ucap Hyungwon dengan nada manja. Ini adalah sesuatu yang langka bagi Kihyun. Mungkin ke yang lain Hyungwon bisa manja, tapi tidak jika ke dirinya.

"Sudahlah, Ki. Turuti saja kemauan Hyungwon." Ucap Shownu yang tiba-tiba lewat. Shownu ingin ke dapur untuk mengambil air minum.

"Lihat! Shownu hyung sudah berucap!"

"Apa hubungannya?" Kihyun bertanya dengan nada malas sambil kembali membuka buku yang sempat ditutupnya tadi.

"Kau kan selalu menurut pada Shownu hyung." Hyungwon menjawab dengan tersenyum miring.

Kihyun langsung melempar tatapan tajamnya kepada Hyungwon. Dia kesal karena yang dikatakan Hyungwon adalah benar.

Kihyun selalu menurut saat Shownu mengucapkan sesuatu padanya.

"Huft, baiklah, baiklah. Aku akan bersiap dulu sebentar." Kihyun kemudian mengalah lalu beranjak menuju kamarnya.

"Akhirnya!" Hyungwon tersenyum girang.

"Shownu hyung!" Hyungwon memanggil Shownu yang kembali lewat.

"Apa?" Shownu berbalik badan dan melihat ke arah Hyungwon.

"Terimakasih!"

Shownu mengernyit bingung. "Untuk?"

"Kau membuat Kihyun mau jalan berdua denganku. Terimakasih, ya!" Ucap Hyungwon dengan nada riang.

Shownu tersenyum tipis kemudian berucap, "ah, iya."

Shownu kembali melanjutkan perjalanannya menuju kamar. Senyum yang sekilas menghiasi wajahnya tadi, berubah menjadi lengkungan kesedihan.









♡♡♡
TBC

Maaf gak kemaren updatenya
kelupaan hehe :v

Budayakan comment setelah baca😉

Salam hangat dari author
사랑한다❤

Showki? Idk. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang