Budayakan vote sebelum membaca
___Shownu POV
Aku dan Kihyun sedang makan di sebuah restoran. Kami sama-sama memesan ayam untuk makan siang.
Kihyun makan dengan lahap, dia tampak menggemaskan. Kihyun sangat suka ayam. Hampir setiap hari kami makan itu. Bahkan para member sering kali mengeluh akan hal itu.
Tapi aku tidak mengeluh. Aku makan apapun, yang penting itu enak untuk dimakan.
"Kiki-ya, disekitar bibirmu terdapat bekas makanan." Ucapku pada Kihyun. Aku ingin sekali mengusap itu untuknya. Tapi, kurasa itu tidak sopan.
"Eh?" Kihyun mengusap bibirnya asal.
"Sudah?" Kihyun bertanya.
"Tambah kotor, Ki. Kau kan makan dengan tanganmu," jawabku.
"Kalau begitu usapkan, hyung. Usapkan dengan tisu itu."
Eh? Apa keinginan ku terkabul?
"Hyung! Cepatlah, aku ingin makan lagi!" Kihyun kembali berucap. Membuyarkan pikiranku.
"Em, ya, tentu,"
Aku mengambil tisu yang tersedia, kemudian mendekatkan badanku ke arah Kihyun.
Kihyun menutup matanya saat aku mengusap bibirnya. Bibirnya yang tampak ranum dan kenyal.
Hei! Apa yang aku pikiran?!
"Sudah, Ki."
Aku memundurkan kembali tubuhku. Jantungku berdetak sangat kencang saat mengingat wajah Kihyun yang begitu dekat denganku tadi.
"Baiklah,"
Kami kembali makan. Tapi aku makan dengan detak jantung yang masih tak beraturan. Kenapa sampai seperti ini?
"Hyung, bisakah aku minta minummu? Milikku habis," ucap Kihyun saat kami sudah menghabiskan makanan kami.
"Tentu," aku menyerahkan Lemon tea ku padanya.
"Terimakasih, hyung,"
Aku hanya mengangguk, walau aku tahu Kihyun tidak tahu jika aku mengangguk. Itu karena dia dengan segera meminum Lemon tea setelah berterimakasih tadi.
"Hyung, setelah ini kemana?" Tanya Kihyun setelah selesai minum.
"Kemana? Memangnya kau ingin kemana?" Kihyun sepertinya belum ingin pulang. Ah, menyenangkan. Lebih banyak waktu bersama Kihyun.
"Entahlah. Kita akan bosan jika langsung pulang ke dorm."
"Ah, kau benar juga,"
"Bagaimana kalau kita ke gym?"
Aku dan Kihyun sekarang sudah berada di Gym.
Tapi, Kihyun daritadi hanya diam memperhatikan sekeliling. Aku tidak tahu alasannya apa.
"Kau kenapa, Ki? Kenapa kau hanya memperhatikan sekeliling? Kau tidak ingin mencoba sesuatu?" Aku bertanya.
"Aku ingin, hyung. Tapi aku terlalu bingung untuk memilih." Jawab Kihyun sambil menoleh ke arahku.
"Heol? Memangnya tubuh bagian mana yang ingin kau latih?"
"Semuanya. Apakah ada alat yang seperti itu?"
"Eum ... bagaimana kalau itu?" Aku menunjuk ke tempat dimana terdapat alat yang namanya mesin dayung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Showki? Idk.
FanfikceTentang Shownu. Papa boygroup Monsta X, yang jatuh cinta pada Mamanya Monsta X. Tapi Shownu tidak tahu bagaimana dengan dia. Shownu selalu takut untuk bicara pada dia. Dan dia terlihat hanya menganggap kata 'Showki' sebagai bahan candaan. Entahlah...