Budayakan vote sebelum membaca
___Author POV
"Oahhh, masalahmu begitu rumit, hyung." Ucap Wonho begitu Shownu selesai bercerita.
Shownu menceritakan semuanya, termasuk soal Kihyun dan Hyungwon dikamar kemarin.
"Lalu aku harus bagaimana? Kihyun, aku sedikit kecewa padanya. Aku tidak ingin menemuinya dulu saat ini." Ucap Shownu.
"Eumm, bagaimana kalau kau diam saja dulu? Diam dalam artian, yah ... kau bersikap seperti biasanya. Mungkin salah satu dari mereka akan menjelaskan sesuatu padamu tentang hal itu. Kau tahu? Mungkin kau hanya salah paham. Dan dengan cara kau menjauhi dan menghindari mereka, mereka akan menjadi sulit untuk menjelaskan. Benar, bukan? " Ucap Wonho panjang lebar membuat Shownu berpikir. Dia tidak pernah berpikir seperti itu.
Bercerita pada Wonho membuatnya bisa berpikir lebih jernih.
Ya, mungkin dia hanya salah paham.
"Ah, tidak sia-sia aku bercerita padamu, Wonho-ya," ucap Shownu dengan senyumnya.
"Senang bisa membantu, hyung," Wonho menjawab dan ikut tersenyum juga.
Mereka berdua kemudian melanjutkan pembicaraan mereka ke hal-hal yang lain sampai saat mereka pulang ke tempat masing-masing.
___
Hari selanjutnya, jam 10 pagi.
Shownu sedang berada di kamarnya. Dia memainkan handphone sambil tiduran di kasur.
Hari ini dia kosong. Tapi yang lain sibuk dengan urusan masing-masing. JooKyun dengan studio mereka, Minhyuk dengan acara Hostnya, juga Hyungwon dan Kihyun yang sedang pergi bersama sejak kemarin.
"Ah, aku lapar. Aku lupa kalau aku belum sarapan. Aku akan memesan makanan." Shownu kemudian memesan makanan online alias delivery untuk sarapannya.
Setelah selesai memesan, Shownu beranjak dari kasurnya dan berjalan menuju ruang tengah. Dia ingin menonton televisi sambil menunggu pesanannya.
Lama dia menunggu di ruang tengah tapi pesanannya belum datang. Dan juga, tidak ada acara menarik di televisi. Itu membuatnya bosan.
"Kami pulang!" Suara dari pintu depan membuat Shownu berdiri dari duduknya dan melihat siapa yang datang.
Saat sampai di pintu depan, Shownu melihat Hyungwon yang jalan sempoyongan. Apakah anak itu mabuk?
"Hei, Hyungwon-ah! Kau kenapa?" Shownu mencoba untuk bertanya.
"Aku me- hoaammm, mengantuk. Dimana kamar? Aku ingin tidur. Aku membutuhkan kasur~" Hyungwon menjawab dengan nada bicara yang asal. Dia sibuk berjalan mencari letak kamarnya dengan mata yang setengah tertutup.
"Kihyun-ah, ada apa dengan Hyungwon?" Kini Shownu menoleh ke arah Kihyun yang sedari tadi diam di depan pintu.
Sesuai saran Wonho, dirinya akan mencoba bersikap biasa sampai ada yang mau menjelaskan.
"Kihyun-ah, kau kenapa? Kenapa kau hanya diam menunduk di depan pintu? Aku bertanya, Kihyun-ah," Shownu mendekati Kihyun. Tapi Kihyun masih diam dengan tangan yang saling ditautkan.
"Kiki-ya," Shownu kembali memanggil Kihyun tapi Kihyun belum menjawab.
"Kiki-ya!" Panggil Shownu lagi sambil mengangkat dagu Kihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Showki? Idk.
FanfictionTentang Shownu. Papa boygroup Monsta X, yang jatuh cinta pada Mamanya Monsta X. Tapi Shownu tidak tahu bagaimana dengan dia. Shownu selalu takut untuk bicara pada dia. Dan dia terlihat hanya menganggap kata 'Showki' sebagai bahan candaan. Entahlah...