HAAIII!!!
Apkh aku lama? 🤧
Maapkeun yahhh :vAto mungkin kurang lama :)
Moga masih ada yg nunggu 🥺
Budayakan vote sebelum baca
♡♡♡Kihyun POV
Aku tidak menduga ini. Shownu hyung bilang kita berdua hanya ingin jalan-jalan keluar bersama, tapi kenapa dia membawaku ke rumahnya? Ke rumah orangtuanya?!
Dan dengan teganya Shownu hyung pergi meninggalkanku sendiri di ruang tamu miliknya!
Sebenarnya aku tidak benar-benar sendiri, aku sekarang sedang bersama dengan Ibunya Shownu hyung.
Astaga, aku tidak tahu harus melakukan apa. Ini terasa canggung.
"Kihyun." Tiba-tiba Ibu Shownu hyung memanggilku.
"Iya, ahjumma?" Jawabku kikuk.
"Ha? Ahjumma?" Raut wajahnya tampak terkejut juga kebingungan. Tunggu, apakah aku salah bicara?
Aku menggigit bibir bawahku dan juga menautkan jari-jemariku. Kenapa ini?
Tapi, Ibu Shownu hyung malah tertawa. Sekarang apa lagi? Apa yang lucu? Apakah aku bertingkah bodoh? Ahh, aku rasa aku ingin pulang ke dorm saja!
"Hahaha, jangan memangggilku 'ahjumma', Kihyun-ah. Aku sudah menganggapmu anakku. Panggil saja aku ini 'Eomma', ya?"
Eomma? Maksudnya?
"Baiklah, e-eomma."
"Jangan gugup begitu, santai saja. Aku memang sudah menganggap kalian semua, semua member Monsta X, sebagai anakku. Semua member Monsta X adalah saudaranya Hyunwoo, itu berarti kalian anakku juga. Jadi, tidak usah gugup, ya?"
Huft, kau berpikir terlalu jauh, Ki. Sudah tahu kalau kau itu tidak memiliki hubungan spesial dengan Shownu hyung. Dan juga, ini kan kali pertama kau bicara hanya berdua dengan Ibu dari seseorang yang kau suka.
"Ah, iya, Eomma." Aku hanya mengangguk kecil.
"Oh, iya. Bagaimana Hyunwoo saat di dorm?"
"Dia baik, Eomma. Hyunwoo hyung selalu membantu saat ada salah satu dari kami yang memiliki masalah. Dia memberikan kami nasehat-nasehat yang baik. Dia juga sangat perhatian, Hyunwoo hyung adalah leader yang baik. Dia jarang sekali marah, sangat jarang. Hyunwoo hyung adalah orang yang begitu sabar. Aku begitu kagum padanya." Jawabku.
"Hm, dia memang anak yang baik, menurun dari ayahnya. Lalu, bagaimana kesehariannya? Apakah dia makan dengan baik? Istirahat dengan baik?"
"Kesehariannya juga baik, Eomma. Tapi kalau kami sedang sibuk, contohnya saat kami sedang mempersiapkan comeback, Hyunwoo hyung jadi sedikit jarang memperhatikan kesehatannya. Jujur, aku sangat khawatir."
"Wahh, kau sangat khawatir, ya?" Ucap Eomma sembari tersenyum yang entah kenapa terasa aneh bagiku.
"I-iya."
Kapan Shownu hyung akan kembali????
"Ah, Kihyun-ah. Ingin bantu Eomma memasak? Sebentar lagi dua lelaki itu pasti akan pulang untuk makan siang. Eomma ingin memasak sesuatu yang spesial untuk Hyunwoo karena dia berkunjung hari ini, dan tentu untukmu juga." Ucap Eomma dengan senyum ramahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Showki? Idk.
FanfictionTentang Shownu. Papa boygroup Monsta X, yang jatuh cinta pada Mamanya Monsta X. Tapi Shownu tidak tahu bagaimana dengan dia. Shownu selalu takut untuk bicara pada dia. Dan dia terlihat hanya menganggap kata 'Showki' sebagai bahan candaan. Entahlah...