Budayakan vote sebelum baca
♡♡♡Kihyun POV
Aku dan Minhyuk hyung sudah hampir sampai di ruang latihan yang digunakan oleh Shownu hyung.
Tanpa mengetuk pintu, Minhyuk hyung langsung membuka pintunya.
"SHOWNU HYUNG~ AKU DAN KIHYUN SUDAH SAMPAI~"
Ughh, telingaku. Suara Minhyuk hyung benar-benar.
"Jangan berteriak, Minhyuk. Aku sedang lelah."
Aku langsung mengalihkan perhatianku pada Shownu hyung. Dia sedang terduduk dilantai dan terlihat sangat kelelahan.
Shownu hyung dengan celana panjang training, kaos putih polos, dan rambut yang basah karena keringat. Hanya seperti itu dan aku terpesona.
"Jangan hanya diam di depan pintu. Ayo, Ki!" Minhyuk hyung menarik tanganku dan berjalan mendekat ke tempat Shownu hyung.
"Ini, hyung, yang kau minta." Minhyuk hyung duduk lalu memberikan bingkisan tadi pada Shownu hyung. Aku juga ikut duduk.
"Terimakasih." Shownu hyung menerima bingkisan itu lalu membukanya. Isinya adalah jajangmyeon dan kimbab.
"Woaahh, aku lapar. Selamat makan!" Shownu hyung mengambil sumpit lalu mulai memakan jajangmyeon miliknya.
"Khalihan shudhah makhan?" Shownu hyung berucap dengan mulut yang penuh.
Hihihi, pipinya menggembung lucu.
"Kau bicara apa, sih, hyung? Telan dulu makananmu." Ucap Minhyuk hyung yang sedari tadi bermain dengan handphonenya. Berbeda denganku yang terus memperhatikan Shownu hyung.
Shownu hyung menelan makanan yang ada di mulutnya kemudian kembali berucap, "kalian sudah makan?"
"Kami sudah makan, hyung." Aku menjawab.
"Tentu kami berdua sudah makan. Bukankah kau memesan makanan itu saat kau tahu aku dan Kihyun ada di restoran padaku? Itu berarti kami sudah makan duluan, hyung." Minhyuk hyung berucap panjang lebar.
"Oh, hehehe, maaf aku lupa." Shownu hyung menggaruk tengkuknya sambil tersenyum. Aku tertawa melihatnya.
"Sudahlah, hyung. Habiskan makananmu dulu." Ucapku sambil tersenyum.
Shownu hyung tersenyum manis padaku sambil menganggukan kepalanya. Dia kemudian melanjutkan acara makannya yang sempat tertunda tadi.
Aku terus memperhatikan Shownu hyung. Dia memakan jajangmyeon itu dengan sangat cepat. Tidak ada lima menit, jajangmyeon itu habis tanpa sisa. Padahal, jajangmyeon itu porsinya lumayan besar.
Selesai dengan jajangmyeon, Shownu hyung membuka kimbab. Dia mengambil satu lalu memakannya.
Tampaknya Shownu hyung benar-benar lapar. Dia makan sangat lahap.
"Kau mau, Ki? Kau terus memperhatikan ku sedari tadi. Apa kau menginginkan ini?" Shownu hyung mencondongkan satu kimbab ke arahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Showki? Idk.
FanfictionTentang Shownu. Papa boygroup Monsta X, yang jatuh cinta pada Mamanya Monsta X. Tapi Shownu tidak tahu bagaimana dengan dia. Shownu selalu takut untuk bicara pada dia. Dan dia terlihat hanya menganggap kata 'Showki' sebagai bahan candaan. Entahlah...