5

11.3K 737 116
                                    

Saat bel pulang, Vino kembali kesekolah untuk menjeput Ara, Vino menghampiri kelas Ara kelas Ara sudah sepi terlihat Ara yang sedang menelungkup kepalanya diatas meja yang ditemani oleh Tiara yang memijit kepala Ara.

Vino menghampiri Ara dan Tiara, Vino langsung menggendong Ara dengan bridal style. Membuat Ara terkejut.

"Turunin!" ucap Ara datar Vino hanya diam.

"Ck tuli!"

Saat sudah sampai didepan mobil Vino, Vino menurunkan Ara lalu menyuruh nya masuk kedalam mobil.

"Ara!" panggil Tiara membuat mereka menoleh.

"Tas ara nih!" ucap Tiara menyodorkan tas Ara, Vino langsung mengambil tas Ara terlebih dahulu lalu memasukkan nya di jok belakang dan mendorong Ara masuk kedalam mobil.

"Duluan, jangan lupa.." ucap Ara kepada Tiara membuat Tiara mengangguk paham.

"Woi Vin!" teriak Raka didepan mobil Vino menghalangi Vino, Vino menyembulkan kepalanya dibalik kaca mobil.

"Nanti malem jadikan?" tanya Raka membuat Vino terdiam lalu menggeleng.

"Lah? gak asik lo ah!" ucap Rizky berdecak kesal, nanti malam rencananya Vino, Raka dan Rizky akan pergi ke club.

"Minggir." ucap Vino datar.

"Ayo lah Vin!" ucap Raka membuat Vino menggeleng lagi.

"Ra." panggil Ara kepada Tiara membuat Tiara menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Sekarang?" tanya Tiara membuat Ara mengangguk.

"Raka!" panggil Tiara Kepada Raka membuat Raka menoleh.

"Kenapa cantik?" tanya Raka mengedipkan sebelah matanya.

"Raka, i love you.." ucap Tiara menunduk membuat Raka membulatkan matanya.

"HAH?!" celetuk Raka terkejut.

"Eh ini be--beneran?" beo raka.

"Gue juga suk----"

"TAPI BOONG! MAAF RAKA ITU DARE DARI ARA DADAH AYA DULUAN YA!!" teriak Tiara malu dan berlari menjauhi mereka meninggalkan Raka yang terdiam dan Rizky yang Tertawa terbahak.

"Nasib lo buruk sob, dijadiin bahan dare." ucap Rizky menepuk pundak Raka sambil tertawa.

"Bajigur...." ucap Raka lesu memukul kepala Rizky lalu berlari mengejar Tiara.

"Sialan!" maki Rizky mengelus kepalanya.

Tin
Vino mengelaksoni Rizky yang masih berdiri didepan mobil nya.

"Serius lo gak ikut?" tanya Rizky membuat Vino menggeleng.

"Yaudah sono pergi lo, yang jauh!" ucap Rizky membuat Vino menatap nya datar.

"Sono balik lo berdua ngapa lo gak jalan jalan?!" ucap Rizky membuat Vino geram.

Tinnnnnnnnnnnnnn

"Apaan sih berisik bego!" ucap Rizky kesal.

"Lo ditengah gimana gue mau jalan goblok!" ucap Vino geram membuat Rizky tersadar lalu cengengesan ia lupa bahwa ia masih ditengah tengah jalan menghalangi mobil Vino untuk pergi.

"Lupa adek bang, sok atuh mangga tuan nyonya." ucap Rizky menyingkir.

Diperjalanan keadaan hening tidak ada percakapan, Vino membelokan mobilnya menuju restoran.

"Turun." ucap Vino membuat Ara menggeleng.

"Bukan rumah Ara." ucap Ara singkat.

"Makan." ucap Vino lagi membuat Ara menggeleng, Vino turun dari mobil lalu berjalan menuju pintu samping membuka pintu Ara dan melepaskan salt belt yang dipakai Ara lalu menarik Ara menuju dalam restoran.

Vinra [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang