"Abang ayo beli boneka." ucap Keyla cemberut.
"Sekarang?" tanya Vino membuat Keyla mengangguk cepat.
"Abang nya masih sakit loh? nanti aja ya.." ucap Farah membuat Keyla berkaca kaca.
"Beli boneka nya sama kak Ara aja ya, Abang nya masih sakit, mau?" tanya Ara.
"Mau!" ucap Keyla.
"Vino ganti baju dulu." ucap Vino masuk kedalam kamar nya membuat Ara terdiam.
"Kalian berdua gak ikut?" tanya Farah Kepada Raka dan Rizky.
"Ikut dong! Raka mau beliin boneka buat doi." ucap Raka.
"Iky jug----"
"Gak usah ngomong lo, kek punya doi aja!" Raka menyela ucapan Rizky.
"Ye! songong lo!" ucap Rizky kesal.
"Ara ganti baju dulu? pake baju tante lagi sana." ucap Farah membuat Ara menggeleng.
"Ara bawa hoodie kok!" ucap Ara.
"Yaudah, yuk adek ganti bajunya." ucap Farah menggendong Keyla.
Selesai bersiap siap mereka berlima pergi ke toko boneka.
"Lala mau jalan! Lala udah besar!" ucap Keyla turun dari gendongan Rizky.
"Udah besar? masa?" tanya Raka menggandeng tangan mungil Keyla membuat Keyla mengangguk.
"Lala udah besar!" ucap Keyla.
"Iya Lala udah besar." ucap Ara.
"DINO!!" pekik Keyla saat melihat boneka dinosaurus berukuran sedang.
"Abang, dino! Lala mau!!" ucap Keyla melompat lompat.
"Yang ini?" tanya Vino mengambil boneka berukuran sedang yang ditunjuk oleh Keyla tadi membuat Keyla mengangguk antusias.
"Lala mau bawa! Lala mau!" Keyla memeluk boneka yang lebih besar dari pada tubuhnya membuat mereka terkekeh.
"Udah itu aja?" tanya Vino mengambil boneka tersebut dan menyerahkan nya kearah ara.
"Boleh....." ucap Keyla mengedipkan matanya lucu kearah Vino membuat Vino mengangguk.
"Lala mau satu aja." ucap Keyla.
"Satu aja?" tanya Vino heran biasanya jika Keyla dibawa menuju toko boneka ia akan memilih berbagai macam boneka.
"Satu pabrik." ucap Keyla polos membuat Ara membulatkan matanya sedangkan Raka dan Rizky tertawa mendengar nya.
"Satu pabrik?" tanya Vino terkekeh mengelus rambut adiknya tersebut membuat Keyla mengangguk polos.
"Suruh siapa beli satu pabrik?" tanya Vino.
"Suruh Abang iky!" ucap Keyla polos menatap Rizky yang tertawa.
"Ada ada aja!" ucap Ara geleng geleng kepala membuat Keyla terkikik.
"Kak Ara ayo kita cari boneka!" ucap Keyla mengandeng tangan Ara berkeliling mencari boneka.
Ara menatap sekeliling nya penuh dengan boneka membuat Ara Meringis.
"Mau?" tanya Vino tiba tiba membuat Ara terdiam.
"Pilih." ucap Vino datar menatap Keyla yang sedang berjalan menghampiri boneka pinguin.
"Bagus semua." ringis Ara membuat Vino menggeleng mendengar nya.
"Hilap Ara lama lama disini." gumam Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vinra [TERBIT]
Novela JuvenilTELAH TERBIT DI WORLD MEDIA PUBLISHER ⚠️ DON'T COPY MY STORY! ⚠️ Menceritakan tentang pasangan kutub, yang irit bicara dan gengsi(?) "ya, oke, hmm" adalah kata andalan mereka, tawa dan canda menghiasi lingkungan kehidupan pasangan tersebut. Ingin t...