"Ara, Lala mana?" tanya Farah tiba-tiba.
"Tidur lagi tante!" ucap Ara membuat Farah geleng geleng kepala melihatnya.
"Oh yaudah." ucap Farah lalu pergi, Ara duduk disamping Raka yang sedang bermain game bersama Rizky.
"Dih." desis Ara.
"Ape Lo?!" tanya Raka membuat Ara menatap datar.
"Bercanda gue, ahelahh datar amat kek tembok!" ucap Raka membuat
Rizky tertawa."Vino sama Ara gak ada bedannya sama sama datar." ucap Rizky.
"Ada perbedaan nya!" ucap Raka.
"Apaan?" tanya Rizky.
"Vino cowo Ara cewe." ucap Raka polos.
"Goblok! gara gara bacot lo gak berfaedah gua mati monyet!!" maki Rizky kesal membuat Raka menatap nya heran.
"Heh Sarmin! lo yang mati ngapa gue yang disalahin!" ucap Raka menoyor Kepala Rizky membuat Rizky mendengus geram.
"Gua juga tau bego kalo Vino cowo, Ara cewek!" Ucap Rizky kesal.
"Bodo amat!" ucap Raka.
"Eh tapi ada satu lagi nih perbedaan nya." ucap Raka.
"Dah lah diem!" ucap Rizky kesal.
"Gue serius nih! dengerin ya Ra!" ucap Raka menatap Ara yang sedang melanjutkan permainan Raka yang tertunda tadi.
"Apaan perbedaan nya?" tanya Rizky.
"Vino nya udah suka, Ara nya belum." ucap Raka membuat Ara mendongak untuk menatap Raka dan Rizky.
"Hayo gimana itu?" tanya Rizky membuat Ara terdiam dan melanjutkan bermain ml.
"Biar." sahut Vino.
"Apa?" tanya Ara.
"Ntar juga suka."
"Siapa?"
"Lo."
"Oh."
"Damagenya bukan maen bos!" ledek
Rizky tertawa kencang membuat Vino menimpuknya menggunakan bantal."Sialan!" pekik Rizky.
"MOMMY! huaaa.." ucap Keyla terbangun Karna suara Rizky, lalu menangis membuat Ara menatap tajam
Rizky dan mengembalikan handphone Raka membuat Raka tertawa."Duh maap kanjeng ratu saya kelepasan." ucap Rizky meringis melihat Ara mengendong Keyla.
"Cup cup sayang, Lala laper?" tanya Ara menenangkan Keyla.
"Lala mau mam." ucap Keyla menghapus air matanya.
"Ayo kita ke tante Farah." ucap Ara.
"Tante parah?" ucap Keyla polos mengulangi perkataan Ara membuat Ara meringis.
"Eh maksud kak Ara, mama." ucap Ara membuat Keyla mengangguk, mereka turun kebawah.
"Maa, iky laper." ucap Rizky membuat Farah menggeleng.
"Makan." ucap Farah, Raka dan Rizky berlari menuju meja makan membuat Ara dan Vino menggeleng, Keyla menatap Ara dan Vino yang menggeleng ia pun ikut menggeleng.
"Lala kenapa geleng-geleng?" tanya Farah mengambil Keyla dari gendongan Ara.
"Kak Ara sama Abang geleng geleng kepala, adek ikut juga." ucap Keyla polos membuat Farah Tertawa.
"Adek mau makan?" tanya Farah membuat Keyla Mengangguk.
"Ayam mama!" ucap Keyla membuat Farah mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vinra [TERBIT]
Teen FictionTELAH TERBIT DI WORLD MEDIA PUBLISHER ⚠️ DON'T COPY MY STORY! ⚠️ Menceritakan tentang pasangan kutub, yang irit bicara dan gengsi(?) "ya, oke, hmm" adalah kata andalan mereka, tawa dan canda menghiasi lingkungan kehidupan pasangan tersebut. Ingin t...