7

10K 719 27
                                    

Saat istirahat tiba, Vino menarik Ara menuju kantin membuat Ara mendelik kesal.

"Pemaksa!" ucap Ara datar.

"Duduk." ucap Vino menyuruh Ara duduk dan ia pergi memesankan makanan, saat Vino pergi memesan makanan bayu datang menghampiri Ara yang sedang duduk sendiri.

"Kamu beneran pacaran sama Vino?" tanya Bayu membuat Ara menggeleng.

"Pergi." usir Vino membawa kan nasi goreng untuk Ara.

"Boleh juga lo, gue kira lo bakalan ingkari janji lo." ucap Bayu menatap Vino remeh.

"Pergi." ucap Vino datar.

"Gak!" ucap Bayu menatap Ara lekat membuat Ara risih.

"Pergi, bangsat!" bentak Vino membuat Bayu terkekeh.

"Pawang kamu galak ya." ucap Bayu tertawa.

"Besok aku jemput kita jalan oke?" ucap Bayu.

"No!" ucap Ara datar membuat Vino tersenyum miring.

"Kenapa?" tanya Bayu lembut.

"Sibuk." ucap Ara.

"Oh gitu, yaudah kapan kapan aja, aku duluan ya." ucap Bayu mengelus rambut Ara pelan membuat Ara mengangguk.

Selesai makan Ara langsung berjalan meninggalkan Vino yang menatap nya, Vino menyusul Ara dan mengikuti nya dari belakang.

Setelah Ara masuk kedalam kelas nya, Vino berjalan menuju kelas nya juga.

"Vin nanti malem ada lawan." ucap Rizky saat Vino duduk ditempatnya.

"Mayan Vin dapet mobil." ucap Raka.

"Atur aja."  ucap Vino membuat mereka bersorak senang.

-------

Malam hari.

Suara derungan motor yang saring beradu memenuhi indera pendengaran, seorang wanita cantik nan sexy berdiri ditengah tengah membawa sebuah bendera.

"Siap, 1 2 3!" ucap wanita tersebut membuat Vino dan lawannya melajukan motornya.

"GAS VIN JANGAN SAMPE KALAH!" teriak Raka.

"Ya kalo gak digas gimana mau jalan anjir!" ucap Rizky membuat Raka cengengesan.

"Woooo!!"

"Vino!!!!"

Vino melajukan motornya dengan kecepatan tinggi meliuk liuk mengikuti alur jalan, saat sudah dekat dengan finis motor lawan melaju dengan kencang membuat Vino memaki dan mengejar nya.

"Ayo vin!"

"Vino Vino!"

"Rega! Rega!"

"Rega!!"

"Vino ayo Vin!!"

Teriakan penonton bersahutan membuat Vino makin membara dan yap Vino yang menang dalam balapan liar kali ini.

"Woo vino menang!"

"Yahh."

"Yes!"

Raka dan Rizky menghampiri mereka berdua.

"Gak pernah berubah ya bro." ucap Rega teman Vino.

"Wii Vino emang tidak pernah mengecewakan!" ucap Raka tersenyum puas.

"Lo juga gak kalah hebat ga, dikit doang tadi selisih lo pada." ucap Rizky menepuk pundak Rega.

"Bisa aja lo!" ucap Rega terkekeh.

Vinra [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang