Selesai berenang Ara berpamitan pulang, Ara pulang menggunakan baju Farah.
"Lala mau sama kak Ara." rengek Keyla menarik narik baju Ara.
"Besok kak Ara kan sekolah." ucap Farah.
"Lala mau sama kak Ara!" ucap Keyla memeluk erat pinggang Ara.
"Kak Ara besok kesini lagi." ucap Ara mengelus rambut Keyla lembut.
"Kak ara gak bohong kan?" tanya Keyla lesu membuat Ara menggeleng dan menatap vino.
"Abang, janji kak Ara besok kesini lagi ya?" tanya Keyla kepada Vino membuat Vino mengangguk.
"Yaudah kak Ara nya biar pulang gih kasian cape." ucap Farah menarik pelan tangan Keyla.
"Lala mau ikut Abang anter kak Ara!" ucap Keyla menyodorkan kedua tangannya kearah Vino membuat Vino mengangkatnya kegendongannya.
"Yaudah, sana jangan pulang malem malem ya?" ucap Farah membuat Lala Mengangguk.
"Yaudah, tante, om, Ara pamit pulang ya, Assalamualaikum." ucap Ara pamit kepada kedua orang tua Vino lalu menyusul Vino yang sudah beranjak menuju mobil duluan.
"Waallaikumsalam." ucap Farah dan Dimas.
Didalam mobil Keyla duduk dipangkuan Ara.
"Kak Ara kuping Lala bunyi bunyi terus!" ucap Keyla polos memukul mukul telinganya membuat Ara terkekeh.
"Jangan dipukul kupingnya lala, salah kamu ngapain tadi kamu nyebur gitu aja!" ucap Ara mengelus kuping Keyla.
"Lala mau ikut berenang." ucap Lala polos membuat Ara menggeleng.
"Aduh kuping Lala bunyi bunyi terus!" rengek Keyla.
"Coba sini kak Ara tiup." ucap Ara membuat Keyla mendongak.
"Emang bisa kak Ara?" tanya Keyla membuat Ara Mengangguk dan meniup pelan kuping Keyla membuat Keyla kegelian.
"Ih udah geli kak Ara hahaha." ucap Lala menutup telinganya, namun Ara menarik tangannya dan meniup kuping Keyla lagi membuat Keyla geli.
"Kak Ara!!" ucap Keyla tertawa membuat Ara gemas, Vino melihat interaksi keduanya sangat dekat membuat Vino tersenyum.
"Lala kok diem?" tanya Ara saat Keyla terdiam tiba-tiba.
"KUPING LALA UDAH GAK BUNYI LAGI YEY!" pekik Keyla membuat Vino dan Ara terkejut.
"Astaga!" ucap Ara terkejut membuat Keyla dan Vino tertawa.
"Nyampe." ucap Vino membuat mereka menoleh, ternyata mereka sudah sampai diperkarangan rumah Ara.
"Yuk turun." ucap Ara membuka pintu mobil membuat Lala mengangguk dan turun.
"Ayo pulang." ucap Vino ingin menggendong Keyla, namun Keyla langsung berlari menuju pintu rumah Ara dan memeletkan lidahnya.
"Tadi kata mama apa?" tanya Vino.
"KATA MAMA JANGAN PULANG MALEM MALEM!" pekik Keyla membuat Vino terdiam, Ara menggeleng kan kepalanya dan menghampiri Keyla lalu membuka pintu rumah.
"Kak ara ayo cepetan, nanti Lala ditangkap sama Abang!" ucap Keyla tidak sabaran membuat Ara terkekeh pelan.
"Yuk masuk." ucap Ara, namun Keyla langsung berlari kedalam rumah.
"Lala gak sopan." ucap Vino menatap Lala masuk bersama Ara.
"Maaf abang.. nanti Lala ditangkap sama Abang, Lala masih mau main sama kak Ara." ucap Keyla menunduk Vino menghampiri Keyla dan mengangkat Keyla kepangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vinra [TERBIT]
Teen FictionTELAH TERBIT DI WORLD MEDIA PUBLISHER ⚠️ DON'T COPY MY STORY! ⚠️ Menceritakan tentang pasangan kutub, yang irit bicara dan gengsi(?) "ya, oke, hmm" adalah kata andalan mereka, tawa dan canda menghiasi lingkungan kehidupan pasangan tersebut. Ingin t...