"Seungwan,apa kamu melihat Yoongi?dia belum kembali daritadi",tanya ibu Yoongi begitu Seungwan duduk di kursinya.
Baru saja Seungwan akan buka mulut,pintu ruangan terbuka memunculkan sosok Yoongi yang masuk tanpa minta maaf dan hanya berjalan lurus menuju kursinya.
Ibu dan ayahnya tertawa canggung melihat sikap Yoongi barusan.
Sedangkan ibu dan ayah Seungwan hanya menatap bingung satu sama lain.Seungwan menatap Yoongi dengan wajah kesalnya.
Dan tiba-tiba saja,Yoongi menatap wajah Seungwan dengan dingin yang membuatnya reflek menunduk."baiklah,Seungwan apa kamu sudah tau maksud dari makan malam ini?",tanya ibu Yoongi saat semuanya sudah selesai makan.
Seungwan mengangguk.
"kapan pernikahan itu akan digelar?",tanya ibu Seungwan."kurasa 2 hari lagi?",ucap ayah Yoongi yang membuat Seungwan yang sedang minum terbatuk-batuk.
"pelan-pelan,Seungwan",ucap ibu Seungwan sembari mengelus punggung putrinya.
"maaf,tapi aku rasa itu terlalu cepat",ucap Seungwan pelan.
"jangan banyak protes",ucap Yoongi dingin.
"jangan seperti itu,Yoongi",ucap ibu Yoongi dengan tawa canggung."jadi kamu mau kapan?",tanya ayah Seungwan.
"aku rasa 1 minggu?",ucap Seungwan pelan.
"baiklah,1 minggu",ucap ibu Yoongi.
Setelah perbincangan pernikahan itu,mereka pun pulang.
***
2 hari setelah makan malam itu,Seungwan dibangunkan oleh guncangan yang disebabkan ibunya.
"Seungwan bangun,kamu harus siap-siap untuk pergi memilih gaun pernikahanmu",ucap ibu Seungwan sambil mengelus kepala putrinya.
Seungwan memdengus kesal dan bangun saat ditarik ibunya.
"arraseo eomma,berhenti menarikku",ucap Seungwan yang sudah turun dari ranjangnya.
Seungwan mandi dan turun ke bawah .
"eomma,kenapa belum ganti baju?",tanya Seungwan yang heran melihat ibunya masih memakai baju rumah dan sedang duduk menonton tv.
"eomma tidak ikut,ibu Yoongi akan mendampingimu",ucap ibu Seungwan sambil tersenyum."aish,aku ini putrimu",rengek Seungwan.
"sudahlah,tidak apa-apa,kamu harus mengenal ibu Yoongi lebih dekat",ucap ibu Seungwan.
Seungwan masih saja cemberut mendengar ucapan ibunya.
Bagaimana bisa ibunya tidak ikut pergi memilih gaun untuk putrinya yang akan menikah.tintin~
"ah sepertinya sudah datang,ayo",ajak ibu Seungwan yang diikuti Seungwna dengan malas.
"hai Seungwan",sapa ibu Yoongi yamg barusan turun dari mobilnya.
Seungwan menunduk dan tersenyum ramah.
"kita akan berangkat duluan,Mrs.Son",ucap ibu Yoongi sambil memeluk ibu Seungwan.
Ibu Yoongi dan Seungwan pun berangkat.
Saat sudah sampai disana,ternyata Yoongi sudah menunggu di pintu luar."kenapa tidak lebih lama lagi?",tanya Yoongi sambil memutar bola matanya dan masuk ke dalam.
Ibu Yoongi hanya tersenyum pada Seungwan dan menuntunnya masuk.
"cobalah yang kamu mau",ucap ibu Yoongi sambil melihat-lihat gaunnya.
Yoongi hanya diam duduk di sofa dan memainkan hpnya.Seungwan memilih 4 gaun untuk dicoba.
Saat mencoba gaun yang pertama,Seungwan ingin bertanya pendapat pada ibu Yoongi.
Saat membuka tirainya,Seungwan hanya mendapati sosok Yoongi yang sedang duduk di sofa sedangkan ibunya tidak ada.
"ibumu dimana?",tanya Seungwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic - Wendy x Suga ✓
RomancePernikahan hasil perjodohan bisnis sangatlah berat. Tapi tidak ada yang bisa dilakukan seorang Son Seungwan yang harus menyetujui pernikahan karena bisnis ini. Menikah dengan seorang pria dingin dan pemarah. Bagaimana Son Seungwan melewati hari-hari...