"apa yang kau pikir kau lakukan,hah?",tanya Yoongi marah.
"aku tidak melakukan apapun,Yoongi",ucap Seungwan berusaha tenang.
"apa karena itu kau selalu cuek saat dia datang?",tanya Yoongi.
"apa maksudmu?aku selalu bersikap seperti biasa",jawab Seungwan kesal.
"kau benar-benar pandai beralasan"
"kenapa kau selalu khawatir padanya?kenapa kau selalu mementingkannya?kenapa?karena dia sahabat kecilmu?apa wajar kalau kau sangat mengkhawatirkan wanita lain padahal kau sudah beristri?",tanya Seungwan.
Air matanya pelan-pelan membasahi pipinya.
Yoongi menatap tajam Seungwan dan rahangnya mengeras."selama ini aku menahan sakit melihatmu sebegitu khawatir padanya,sedangkan aku?KAU SELALU MENGABAIKANKU!",teriak Seungwan sambil menangis.
"kenapa?karena kau tidak mencintaiku.."
Seungwan menghapus air matanya saat mendengar Yeonji menangis.
Dia naik ke atas dan pergi ke kamar Yeonji.
Yeonji sudah tidur di kamarnya sendiri setelah usianya 7 bulan.
Dan kini usianya sudah hampir 1 tahun."maaf,kamu terkejut ya?shhtt shhtt",Seungwan menimang Yeonji dan menenangkannya.
Seungwan juga tertidur karena menemani Yeonji sampai dia tertidur.
Sedangkan Yoongi,tidak tau apa yang sedang dia lakukan.
Seungwan lelah karena jika membicarakan Yoora,hatinya panas.Yoongi membuka pelan pintu kamar Yeonji dan melihat Seungwan tertidur lelap di sofa.
Dia pelan-pelan masuk dan melihat Yeonji yang tidur di keranjang bayi.
Senyuman tipis menyungging di wajahnya saat melihat Yeonji meregangkan tubuhnya dengan mata tertutup.
Dia keluar dan menutup pintunya pelan.***
"sabar Yeonji,eomma sedang memasak",ucap Seungwan sambil berusaha menenangkan Yeonji yang terus menangis karena ingin digendong Seungwan.
"kemarilah",Seungwan mengangkat tubuh Yeonji dari kursi duduk bayi dan menggendongnya sambil memasak dengan tangan lainnya.
"sini"
Yoongi tiba-tiba mengangkat tubuh Yeonji dari tangan Seungwan.
Seungwan hanya menatap Yoongi datar kemudian kembali melanjutkan masaknya.Yoongi membawa Yeonji ke ruang tamu dan memangkunya di sofa.
Ini terasa aneh baginya menimang bayi.
Dia terus melihat wajah Yeonji dan tersenyum.dingdong~
Yoongi berjalan menuju pintu dengan Yeonji di tangannya dan membuka pintunya.
Sahabat Yoongi datang."anneyongggg Yeonjiii",sapa Jungkook ceria saat melihat Yeonji.
Jungkook menyentuh tangan mungil Yeonji sambil bermain-main dengannya.
Yeonji sesekali tertawa karena Jungkook menghiburnya."kalian datang",sapa Seungwan yang kembali dari dapur.
"noona,dia lucu sekali",ucap Jungkook gemas.
"kau juga lucu,Jungkook",ucap Jin sambil wink pada Jungkook.
Jungkook membuang muka saat melihat Jin melakukan itu dan memimikkan wajah jijiknya."aku harus memandikannya,sebentar ya paman,aku mandi dulu,bye bye",ucap Seungwan yang mengubah nadanya menjadi anak kecil dan menggunakan tangan Yeonji untuk melambai dan berjalan pergi.
"memang keluarga yang bahagia",ucap Taehyung.
Seungwan pun naik ke kamar mandi di lantai 2.
Sesampai di sana,wajahnya langsung berubah menjadi datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic - Wendy x Suga ✓
RomancePernikahan hasil perjodohan bisnis sangatlah berat. Tapi tidak ada yang bisa dilakukan seorang Son Seungwan yang harus menyetujui pernikahan karena bisnis ini. Menikah dengan seorang pria dingin dan pemarah. Bagaimana Son Seungwan melewati hari-hari...