26.

3.1K 260 6
                                    

"apa yang kau masak?",tanya Yoongi sambil memeluk Seungwan dari belakang.

"tunggu saja,kau pasti menyukainya",jawab Seungwan sambil tersenyum dan tetap fokus memasak.

Yoongi melepaskan pelukannya saat melihat Yeonji berjalan ke arahnya dengan lontai.

"aigoo,nanti kamu jatuh Yeonji",ucap Yoongi sambil membantu Yeonji jalan.

Seungwan tertawa gemas melihat Yeonji yang sedang belajar berjalan bersama Yoongi.

Dia memanggil Yoongi setelah masakannya selesai.
"Yeonji sama eomma ya,sini",ucap Seungwan sambil melepas celemeknya dan menggendong Yeonji.

Yeonji menangis saat Seungwan mengangkatnya.
Dia terus menarik baju Yoongi yang digenggamnya.

"sini sini,kamu mau sama appa?hm?",tanya Yoongi sambil mencium pipi Yeonji dan membawanya ke meja makan.

"biar aku saja,kau terlihat kesusahan",ucap Seungwan dengan wajah khawatirnya.

"gwenchana,apa yang tidak untuk Yeonji",ucap Yoongi sambil bermain mata dengan Yeonji.

"pa..pa.."

Yoongi meletakkan sendok yang baru saja akan masuk ke mulutnya.

"apa barusan dia memanggilku?",tanya Yoongi.

Seungwan tersenyum dan mengangguk.

"apa itu benar?",tanya Yoongi lagi.

"iya Yoongi",ucap Seungwan.
Senyuman tidak bisa hilang dari wajahnya.
Ini pertama kalinya Yeonji memanggilnya ayah.
Dia selalu memanggil ibu tapi tidak dengan ayah.
Dan kini Yoongi sangat senang mendengar kata itu keluar dari mulut Yeonji.

"kau terlihat senang,Yoongi",ucap Seungwan.

"tentu saja!ini pertama kalinya dia memanggilku",ucap Yoongi girang.

Seungwan tersenyum melihat Yoongi yang terus bermain dengan Yeonji.
Hidupnya bahagia sekarang,dia punya keluarga yang bahagia.
Dia punya sahabat yang selalu peduli padanya.
Dan dia senang Yoongi dan Jimin kini berbaikan.

"noona",panggil Jimin saat bertemu Seungwan berada di taman dengan Yeonji.

"Jimin?"

"apa yang kau lakukan,noona?",tanya Jimin.

"aku sedang jalan sore dengan Yeonji",jawab Seungwan.

"ah ini Yeonji?hai Yeonji,aku paman Jimin",ucap Jimin sambil berjongkok di depan babystroller Yeonji.

Seungwan hanya diam menatap Jimin yang sedang menatap Yeonji dengan senyumannya.
Jimin berdiri dan menatap Seungwan.

"noona"

"aku menyadari kesalahanku dulu,noona"

"aku minta maaf"

"ini tulus dari hatiku"

"aku tau kau tidak akan pernah memaafkanku,tapi aku hanya ingin minta maaf karena aku hidup dengan penyesalan setelah melakukan semua itu padamu"

"maafkan aku"

Jimin menunduk tidak ingin menatap Seungwan.

"semua orang melakukan kesalahan,Jimin"

Toxic - Wendy x Suga ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang