"kenapa kau bertanya seperti itu?",tanya Yoongi bingung.
Dia tidak bisa melihat wajah Seungwan karena kamar masih gelap."kau hanya perlu jawab iya atau tidak"
"tidak"
"apa kau belum bisa melupakannya?"
"Seungwan.."
"jawab aku,Yoongi"
"iya"
"aku mengerti,kalian bersahabat dari lama"
"apa kau marah?"
"tentu tidak"
"kemarilah,kenapa kau menjauh dariku",ucap Yoongi sambil meraba-raba dan menarik Seungwan untuk mendekat ketika menyentuhnya.
"aku tidak bisa melupakannya,karena dia sahabatku,tapi bukan berarti aku menyukainya"
"aku sudah memiliki seseorang yang benar-benar kucintai"
"siapa?"
"tentu saja kau,siapa lagi memangnya?"tanya Yoongi kesal.
"aku hanya bercanda",ucap Seungwan sambil tertawa.CUP
Seungwan membalas ciuman yang diberikan Yoongi.
Mereka sama-sama larut dalam ciuman penuh kasih itu.Tangan Yoongi mulai meraba tubuh istrinya dan menyelinap masuk ke piyamanya.
Tapi,tiba-tiba tangan itu ditahan Seungwan.
Seungwan melepaskan ciumannya dan tersenyum."kita tidak akan bisa tidur jika tidak berhenti,Yoongi",ucap Seungwan dan langsung membalikkan badannya membelakangi Seungwan.
"kau menyebalkan,Seungwan",ucap Yoongi kesal lalu tidur memeluk Seungwan.
***
"hati-hati,jangan ngebut dijalan",ucap Seungwan memperingati Yoongi sambil membenarkan dasinya.
"iya,aku pergi dulu",ucap Yoongi lalu mengecup bibir Seungwan dan berjalan menuju Yeonji dan mencium pipinya.
Seungwan tersenyum dan melambaikan tangannya pada Yoongi.Yoongi tiba-tiba mendapat telepon dari kepolisian saat sedang bekerja.
"tuan,pelaku pembunuhan yang melibatkan mertua anda sudah tertangkap"
"terima kasih,saya akan kesana setelah pekerjaan saya selesai"
Yoongi menutup telponnya dan mempercepat pekerjaannya.
Dia pulang setelah selesai dan langsung mandi.
Setelah selesai,dia memanggil Seungwan yang berada di kamar Yeonji."Seungwan.."
"eoh?"
"pelakunya sudah tertangkap"
Seungwan hanya diam dan menunduk saat mendengar berita barusan.
"kau mau ikut?aku tidak memaksamu",tanya Yoongi pelan sambil mendekati Seungwan.
Seungwan tersenyum tipis dan mengangguk.
"aku akan ganti baju",ucap Seungwan lalu keluar dari kamar Yeonji.
Mereka pun berangkat dan Yeonji dititipkan ke orangtua Yoongi.
"eomoni,maaf merepotkanmu",ucap Seungwan tidak enak.
"tidak apa-apa,Seungwan,aku senang bisa menghabiskan waktu dengan cucuku",ucap ibunya sambil tersenyum.
"dimana Yoongi?",tanya ibunya.
"ah dia di mobil,eomoni",jawab Seungwan.
Seungwan pun pamit dan melambaikan tangannya pada Yeonji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic - Wendy x Suga ✓
RomancePernikahan hasil perjodohan bisnis sangatlah berat. Tapi tidak ada yang bisa dilakukan seorang Son Seungwan yang harus menyetujui pernikahan karena bisnis ini. Menikah dengan seorang pria dingin dan pemarah. Bagaimana Son Seungwan melewati hari-hari...