12.

2.8K 284 11
                                    

"hyung,kau menguping?",tanya Jimin.

"Yoongi,kau salah paham",ucap Seungwan yang panik.

"jadi kalian tidur bersama?dan kau bohong dengan bilang kau menginap di rumah sahabatmu?",tanya Yoongi.
Wajahnya datar,tapi nada bicaranya terdengar tajam.

"kau salah paham Yoongi,ini tidak seperti yang kau kira",bujuk Seungwan berjalan mendekati Yoongi dan berusaha meyakinkannya dengan memegang tangannya.

"jangan menyentuhku!",bentak Yoongi.

Rumah yang tadinya ribut karena Jungkook dan Taehyung terus membuat lelucon sehingga semua tertawa menjadi diam saat mendengar bentakan dari Yoongi.

"ada apa itu?",tanya Jin sambil melihat ke arah dapur.
Mereka semua pergi menuju asal suara dan melihat Seungwan sedang menangis.
Dan juga Jimin disampingnya yang menundukkan kepalanya dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"ada apa hyung?",tanya Namjoon.

"semurah itukah harga dirimu?",tanya Yoongi.

"ini tidak seperti yang kau bayangkan,Yoongi,tolong percayalah",ucap Seungwan yang masih menangis.

"hyung,apa yang terjadi?",tanya Hoseok.

"Seungwan,apa yang terjadi?",tanya Hoseok karena Yoongi tidak kunjung menjawab pertanyaannya.

"yah Park Jimin,katakan sesuatu",ucap Jin yang melihat Jimin hanya berdiri diam disitu.

"jangan tidur di ranjang yang sama denganku,kau benar-benar menjijikkan",ucap Yoongi sambil menatap Seungwan tajam.

"pulanglah kalian semua",ucap Yoongi yang berbalik dan berjalan menuju lantai atas.
Seungwan ambruk terduduk di lantai dengan wajahnya yang kacau.
Kakinya tidak kuat menahan tubuhnya.

"Seungwan,apa yang terjadi?apa kau bisa jelaskan ini?",tanya Hoseok.
"jangan paksa dia,Hoseok",ucap Namjoon.

"ayo pulang saja,ini urusan mereka,kita tidak boleh ikut campur",ucap Jin.

"hyung,bagaimana kalau Yoongi hyung memukulnya saat kita pulang  nanti?ini akan bahaya,hyung",ucap Hoseok.

"kau gila?memangnya Yoongi pernah main tangan?ayo pulang,Seungwan-ssi,tenangkan dirimu,kita akan pulang duluan",pamit Jin.

Mereka semua dengan wajah bingung hanya mengikuti Jin.

Seungwan yang masih shock dengan kejadian barusan masih saja menangis di lantai dapur.

Yoongi mungkin sudsh tertidur di kamar.

Seungwan berusaha untuk tenang dan menghapus air matanya.
Dia bangkit dan naik ke kamar,tapi bukan kamar yang sedang dipakai Yoongi,dia tidur di kamar lain.
Yang hanya ada sofa di dalamnya.

***
Pagi harinya,Yoongi langsung berangkat kerja tanpa menunggu sarapan dari Seungwan.
Karena sosok Seungwan tidak terlihat sama sekali.

Tapi sejujurnya,Seungwan sudah terbangun daritadi.
Dia hanya tidak punya keberanian untuk menatap Yoongi sekarang.

Saat dia mengintip dari balik gorden,mobil Yoongi sudah pergi.
Dia keluar dari kamarnya dan masuk ke kamar mandi.
Dia berjalan menuju kaca dan melihat penampilannya.
Matanya bengkak,rambutnya berantakkan,wajahnya kacau.
Badannya terasa sakit karena tidur di sofa.

Dia mengisi perutnya dengan ramyeon yang belum termasak kemarin.
Dia melakukan pekerjaan seperti biasa,agar bisa melupakan kejadian kemarin.
Dia mengumpulkan keberaniaannya untuk menatap Yoongi saat pulang nanti dan menjelaskan semua padanya.

Toxic - Wendy x Suga ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang