Hatinya terasa seperti tersambar petir saat mendengar perkataan wanita itu.
"apa?",kaget Seungwan.
"dan kau siapa berada di rumah pacarku?dengan perut besarmu?",tanya wanita itu sinis.
"aku...",belum sempat Seungwan melanjutkan,tiba-tiba Yoongi datang dan memotongnya.
"apa yang kau lakukan disini?",tanya Yoongi pada wanita itu.
"oh hai,kamu semakin tampan saja,Min Yoongi",puji wanita itu.
Hatinya terasa sakit saat melihat Yoongi menarik tangan wanita itu untuk menjauh dari rumahnya.
Seungwan masuk kembali ke rumah dan duduk di sofa termenung.
Kata 'pacar' yang diucapkan wanita itu masih berputar di pikirannya.
Dia menunggu di sofa selama beberapa menit sebelum Yoongi kembali dengan wanita itu."hei,aku hanya bercanda,aku tau kau istrinya,perkenalkan aku Jung Yoora sahabat kecil Yoongi",sapa Yoora sambil menyodorkan tangannya.
Seungwan menyambut tangan Yoora dan mengangguk.
"Seungwan"
Yoongi menghela nafasnya dan pergi ke kamar meninggalkan mereka berdua."berapa usia kandunganmu?",tanya Yoora ramah.
"7 bulan",jawab Seungwan.
"boleh aku sentuh?",tanya Yoora.
Seungwan tersenyum tipis dan mengangguk.
Yoora meletakkan tangannya dengan hati-hati dan mengusap pelan perut Seungwan.
"anneyong aegi",sapa Yoora dengan senyuman sambil menatap perut Seungwan.Seungwan tersenyum saat Yoora mengusap perutnya.
Padahal di dalam hatinya,dia masih ingin tau siapa Yoora sebenarnya."berapa lama kalian bersahabat?",tanya Seungwan ramah.
"aku tidak yakin,tapi aku mengenalnya saat usia 10 tahun",jawab Yoora.
Seungwan hanya menganggukkan kepalanya mendengar jawaban Yoora."aku tidak menyangka ini,dulu saat usiaku 18 tahun sama dengan Yoongi,dia masih terlihat lugu dan itu sangat lucu,melihatnya sekarang ini,membuatku sempat tidak mengenalnya,dia sangat berubah haha",jelas Yoora panjang lebar sambil tertawa tipis.
Seungwan hanya tersenyum tipis mendengar penjelasan Yoora."dia selalu merengek padaku untuk tidak mengatakannya lucu karena dia adalah seorang pria"
"tapi aku tidak tahan karena dia memang sangat lucu",ucap Yoora yang kali ini tertawa keras dan
Seungwan ikut tertawa canggung."dan dia juga pernah ....."
"cukup,sebaiknya kau pulang,aku akan mengantarmu",potong Yoongi.
Yoora hanya tersenyum manis pada Yoongi dan Seungwan.
"tidurlah duluan",ucap Yoongi pada Seungwan dan langsung keluar dari rumah diikuti Yoora.Di dalam mobil,Yoongi hanya diam sedangkan Yoora,dia terus menatap Yoongi.
"kamu sangat berubah ya",ucap Yoora sambil tersenyum menatap Yoongi yang hanya fokus menyetir."apa kamu tidak merindukanku?",tanya Yoora.
Yoongi menghentikan mobilnya dan menatap Yoora dingin.
"kenapa kau kembali?",tanya Yoongi."karena aku merindukanmu",jawab Yoora sambil meraih tangan Yoongi tapi ditepis.Yoora hanya tersenyum tipis melihat sifat Yoongi yang dingin ini.Yoongi kembali menjalankan mobilnya.
"istrimu cantik sekali ya",ucap Yoora yang masih menatap jalanan depan.
"matanya sangat menawan",sambungnya.
"aku penasaran wajah bayinya saat lahir nanti,pasti sangat cantik,ah iya bayi laki-laki/perempuan?",tanya Yoora.
"belum diperiksa",jawab Yoongi singkat.
"astaga,kamu harus membawanya untuk memeriksa jenis kelaminnya,Yoongi",ucap Yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic - Wendy x Suga ✓
RomancePernikahan hasil perjodohan bisnis sangatlah berat. Tapi tidak ada yang bisa dilakukan seorang Son Seungwan yang harus menyetujui pernikahan karena bisnis ini. Menikah dengan seorang pria dingin dan pemarah. Bagaimana Son Seungwan melewati hari-hari...