13.

2.8K 292 19
                                    

Yoongi tertawa mendengar ucapan Seungwan barusan.

"sekarang kau mengaku aku yang melakukannya,padahal sudah jelas aku tidak pernah melakukannya!",ucap Yoongi penuh penekanan.

"aku tidak bohong,Yoongi"

"Yoongi?"
Yoongi masuk dengan sempoyongan dan menabrak Seungwan yang menghalanginya.

Seungwan mengikuti Yoongi sampai di kamar dan mendapatinya sedang berbaring di ranjang.

"Yoongi,kau harus ganti baju dulu",ucap Seungwan yang berusaha melepas jasnya.

"jangan sentuh aku",ucap Yoongi terdengar samar.

"kau harus ganti baju,nanti ranjangnya kotor"

Seungwan terkejut saat Yoongi tiba-tiba menariknya dan menindihnya di ranjang.

"kenapa?kenapa kau tidur dengan pria lain?kau harusnya tidur dengan pasanganmu, suamimu,bukan dengan pria lain,sialan",gerutu Yoongi sambil menatap tajam Seungwan.

"Yoongi,kau mabuk berat",Seungwan berusaha mendorong Yoongi dari atasnya.
"jangan melawan!",bentak Yoongi.

"aku harus memberimu pelajaran,Son Seungwan"

*SKIPP CJSJAJJDHNXJDKSSKJSXJJX HAHAHA*

"tunggulah surat cerai dariku",ucap Yoongi dan berjalan pergi.

"YOONGI,AKU TIDAK BERBOHONG,KAU HARUS PERCAYA",teriak Seungwan yang membuat Yoongi berhenti.

"apa buktinya?",tanya Yoongi.
Seungwan tidak bisa menjawab karena tidak ada bukti.

"hentikan omong kosongmu kalau tidak ada bukti",ucap Yoongi.
"aku tidak bohong",kini Seungwan mulai menangis keras.
Yoongi menghela nafasnya dan berjalan pergi menghiraukan Seungwan yang terus saja menangis.

***
Hoseok datang mengunjungi Seungwan lagi di rumahnya,dan saat itulah Hoseok terkejut melihat betapa kacau dan berantakannya Seungwan di balik pintu.
"hei,ada apa denganmu?",tanya Hoseok khawatir dan mencoba mendorong pintunya.

"jangan,pergi dari sini Hoseok",ucap Seungwan pelan.

"apa yang terjadi padamu?",tanya Hoseok.
Seungwan menggeleng dan langsung menutup pintunya.

Hoseok terus menekan bel dan menggedor pintu itu,tapi tidak ada balasan.
Dia memutuskan untuk pergi.

Pergi menemui Yoongi.

"hyung,apa yang terjadi pada Seungwan?",tanya Hoseok saat sudah sampai di kantor Yoongi.
"apa?"
"dia sangat kacau,apa kau memukulnya?",tanya Hoseok.
"aku tidak suka memukul wanita",jawab Yoongi yang fokus pada laptopnya.

"HYUNG",teriak Hoseok.
"katakan padaku apa yang terjadi"

"Seungwan tidur dengan Jimin",ucap Yoongi.
"a.. apa?!",kaget Hoseok.

"dia hamil",sambung Yoongi.

"APA?!"

"jangan teriak",ketus Yoongi.

Toxic - Wendy x Suga ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang