9.

2.7K 302 6
                                    

Semenjak saat itu,Hoseok sering datang sendiri untuk menemani Seungwan,dan mereka pun semakin dekat.
Sahabat Yoongi yang lain hanya datang sesekali begitu juga dengan sahabat Seungwan.
Membuat para lelaki dan wanita itu semakin dekat dan menjadi teman.

"kenapa setiap aku pulang,pasti selalu melihatmu di rumahku?",tanya Yoongi dengan nada kesal.
Hoseok hanya tertawa melihat wajah Yoongi yang kesal.
"aku hanya menemani Seungwan,hyung",ucap Hoseok.

"ngapain?dia bukan anak kecil",ucap Yoongi.

"dia pasti bosan sendirian dirumah",jawab Hoseok.

Seungwan yang baru saja keluar dari toilet dan melihat Yoongi langsung menyapanya.
"Yoongi,hari ini aku tidak masak,Hoseok membawakan makanan untukmu",ucap Seungwan.

Hoseok tersenyum pada Yoongi dan menunjuk makanan yang dibawa Seungwan.
Yoongi menghela nafasnya dan mengambil makanannya.

Hari semakin malam,Hoseok pun pamit pulang.
Yoongi sedang duduk di sofa memainkan hpnya sedangkan Seungwan sedang mandi.
Dia mematikan hpnya lalu menyalakan tv.

Baru saja dia menyalakan tv,hpnya berdering memunculkan notifikasi.

ParkJiminie : yeorobun,lusa aku akan mengadakan pesta ulang tahun di malam hari,jangan lupa datang ;)

JungHorse : okay

KimTae : arraseo

ParkJiminie : alamatnya di hotel ****

ParkJiminie : ah iya hyung @MinYoongi

Min Yoongi : ??

ParkJiminie : ajak noona dan juga sahabatnya

Yoongi meletakkan hpnya di samping dan dia melanjutkan tvnya.

Sesaat kemudian,Yoongi naik ke kamar dan melihat Seungwan sedang duduk di sofa kamar memegang hp.

"lusa Jimin mengadakan pesta",ucap Yoongi sambil berjalan melewati Seungwan dan naik ke tempat tidurnya.
Seungwan menatap Yoongi.
"ah iya aku tau,Hoseok baru saja memberitahuku",jawab Seungwan.

Yoongi mengerutkan dahinya dan langsung menarik selimutnya untuk tidur.

Seungwan yang sudah biasa dengan sikap Yoongi,hanya menatapnya sebentar lalu melanjutkan main hpnya.

***
"Yoongi,hari ini aku akan pergi dengan Seulgi untuk membeli hadiah Jimin",ucap Seungwan disela sarapan mereka.
Yoongi hanya mengangguk sekali.

Seungwan membereskan piringnya setelah selesai sarapan dan bersiap-siap.
Yoongi pun berangkat kerja saat Seungwan sedang mandi.

*Skip to Jimin Party*

"wah Park Jimin,saengil chukahae",ucap Hoseok saat bertemu dengan Jimin dan memberikan hadianya.
"gomawo hyung,dimana yang lain?",tanya Jimin sambil melihat sekeliling.
"aku datang dengan Namjoon karena dia tidak bisa menyetir,mungkin yang lain ikut Jin hyung",jawab Hoseok.
"Yoongi hyung?",tanya Jimin.
"tentu saja dia datang dengan Seungwan",jawab Hoseok sambil tersenyum.

5 menit berlalu,sahabat Seungwan sampai duluan dan memberi selamat pada Jimin.
Dan sahabat Jimin juga sudah sampai kecuali Yoongi dan Seungwan.
Jimin menuntun mereka untuk mengambil minun sendiri yang terletak di meja penuh beraneka minuman.
Pesta ulang tahun Jimin bukan hanya didatangi teman-temannya,tapi juga teman orang tuanya yang datang jauh-jauh.

Dan akhirnya,yang ditunggu-tunggu datang juga.

Dan akhirnya,yang ditunggu-tunggu datang juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Toxic - Wendy x Suga ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang