23.

2.8K 251 14
                                    

flasbback to 18 years ago

Yoongi kecil yang masih berumur 10 tahun,tidak pernah dekat dengan orangtuanya.
Orang yang selalu bersamanya,menjaganya adalah neneknya.
Orangtuanya kaya,memberinya rumah bagus,kamar bagus.
Tapi,yang dibutuhkan anak seusianya adalah kasih sayang orangtua.
Orangtua Yoongi terlalu sibuk dengan bisnis hingga melupakan anak sendiri.

"nenek,apa ibu dan ayah tidak sayang padaku?kenapa mereka selalu marah dan mengusirku saat aku mengajaknya bermain",ucap Yoongi yang tidur di kaki neneknya.

Neneknya mengusap pelan rambut Yoongi.
"mereka sibuk,Yoongi,tidak mungkin mereka tidak sayang padamu",ucap nenek Yoongi.

"mereka tidak sayang padaku,hanya nenek yang sayang padaku",ucap Yoongi sambil berdiri dan memeluk neneknya.
"aku akan selalu sayang pada nenek sampai aku tua nanti"
Neneknya tertawa dan memeluk cucunya yang lucu itu.

Hingga 1 tahun kemudian,Yoongi mendapat kabar yang membuatnya sangat merasa kehilangan.

Neneknya meninggal dalam tidurnya karena sakit.

"TIDAK!NENEK JANGAN TINGGALKAN AKU",teriak Yoongi saat di rumah duka.

"hentikan,Yoongi",tahan ibunya sambil memeluk Yoongi.

"nenek...hiks"

Yoongi duduk melamun di rumah duka sendirian sedangkan orangtuanya sedang minum bersama teman-temannya.

"hai"

Yoongi menatap gadis itu dengan wajah sayu.

"siapa namamu?aku Yoora"

"Yoongi"

Yoora duduk di samping Yoongi dan mengajakanya berbicara.

"aku tau kau sedih,makanya aku menemanimu disini",ucap Yoora sambil tersenyum manis pada Yoongi.

"dia orang yang paling kusayang",ucap Yoongi sambil menatap foto neneknya.

"kau mau jadi temanku?",tanya Yoora.

Yoongi menatap Yoora dengan tatapan sayu kemudian mengangguk pelan.

"apa orangtuamu disini?",tanya Yoongi.

"iya,mereka sedang minum bersama",jawab Yoora.

Persahabatan mereka terjalin sampai usia 18 tahun dimana mereka sedang kuliah.
Bagi Yoongi,Yoora adalah wanita yang paling berharga kedua setelah neneknya.

"karena Yoora selalu bersama dan menyemangati Yoongi bertahun-tahun"

"dan kurasa,dia punya perasaan pada Yoora"

Seungwan hanya diam mendengar cerita dari Hoseok.

"dan suatu hari,keluarga Yoora akan pindah ke LA,yang mengharuskan Yoora ikut pindah"

Toxic - Wendy x Suga ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang