Sejujurnya,mimpi itu masih terngiang-ngiang di pikiran Seungwan.
Dia berusaha menyembunyikannya dari Yoongi.
Tapi,apalah daya Yoongi selalu menyadarinya."jangan khawatir,Seungwan",ucap Yoongi yang memeluk Seungwan dan mencium keningnya.
"tidak kok",jawab Seungwan.
"kau tidak pandai berbohong",ucap Yoongi sambil mencubit pipi Seungwan.
"Yeonji-ah,appa akan pergi bekerja,baik-baik di rumah dengan eomma ya"
Yoongi mendatangi Seungwan dan mencium bibirnya.
CIUM BUKAN KECUP.
Seungwan melepaskan ciuman yang terlaksana selama 3 menit itu.
"apa aku tidak pergi bekerja saja hari ini?",tanya Yoongi.
"kenapa?"
"aku tidak bisa merelakan ini begitu saja",ucap Yoongi kemudian mendaratkan bibirnya di bibir Seungwan lagi."hentikan,Yoongi,pergi sana"
"kau mengusirku?",tanya Yoongi kesal.
"iya,cepat berangkat""ini terakhir",ucap Yoongi yang langsung mengecup bibir Seungwan dan pergi.
Seungwan hanya tersenyum sambil memandang mobil Yoongi yang semakin menjauh.
Yoongi selalu membuatnya jauh lebih tenang.Seungwan bermain-main dengan Yeonji saat seluruh pekerjaannya sudah selesai.
dingdong~
"anneyong Seungwan,anneyongggg Yeonjiii",sapa Hoseok.
Seungwan mempersilahkan mereka masuk dan duduk bersama.
Mereka bercanda tawa,begitu juga Seungwan yang seakan-akan melupakan mimpinya."pa..pa"
Yeonji menangis dan terus memanggil ayahnya."omo,dia merindukan hyung",ucap Jungkook gemas.
Seungwan terus berusaha menenangkan Yeonji."sebentar ya,appa akan pulang sebentar lagi",ucap Seungwan.
"sini,mau paman gendong?",tanya Jin sambil menepuk dan membuka tangannya.
Yeonji menangis saat melihat wajah Jin dan langsung memeluk Seungwan.
Mereka semua menertawakan Jin yang duduk kembali dengan wajah malunya.
"hyung,akhirnya kau pulang",ucap Taehyung saat melihat Yoongi masuk.
"kenapa?"
"Seungwan kewalahan karena Yeonji terus menangis daritadi",jawab Hoseok.
"dimana mereka?"
"di kamar,hyung"
Yoongi masuk ke kamar Yeonji dan mendapati Seungwan sedang menyelimuti Yeonji.
"eoh,kau sudah pulang",ucap Seungwan sambil berdiri.
"hm",jawab Yoongi dan mengecup bibir Seungwan.
"kenapa dia menangis?",tanya Yoongi.
"aku tidak tau,dia terus memanggilmu daritadi"
Yoongi berjalan mendekati Yeonji dan mengusap pipinya pelan lalu keluar dengan Seungwan."hyung,kau janji akan membeli makanan untuk kita kalau kita datang",ucap Jimin.
"pesan saja,aku yang bayar"
"memangnya kenapa?",tanya Seungwan.
"hyung meminta kami untuk datang ke sini dan balasannya dia akan mentraktir",jawab Taehyung.
"agar kau tidak kesepian",sambung Hoseok.
Seungwan hanya tersenyum malu dan mengubah topiknya.
"kalian pesan apa?",tanya Seungwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic - Wendy x Suga ✓
RomancePernikahan hasil perjodohan bisnis sangatlah berat. Tapi tidak ada yang bisa dilakukan seorang Son Seungwan yang harus menyetujui pernikahan karena bisnis ini. Menikah dengan seorang pria dingin dan pemarah. Bagaimana Son Seungwan melewati hari-hari...