Hoseok sedang mengendarai mobilnya menuju rumah Seungwan.
Sesampai disana,dia berhenti dan melihat Jimin dan Seungwan naik ke mobil.
Hoseok yang tidak sempat memanggil Jimin pun akhirnya mengikuti mereka."ngapain Seungwan ke rumah Jimin?",tanya Hoseok bingung saat melihat mereka turun dan masuk.
Hoseok yang merasa aneh memutuskan untuk menunggu Seungwan sampai dia keluar.
"tapi Seungwan tidak kunjung keluar sampai malam",jelas Hoseok.
Hoseok menunggu sampai tertidur di mobil.
"aku sampai tertidur di mobil,betapa kasihannya aku",ucap Hoseok sambil berpura-pura menangis.
"tck,lanjutkan",ucap Yoongi kesal.
"dan saat paginya,aku terbangun karena mendengar suara ribut""kenapa mereka?",tanya Hoseok saat melihat Jimin yang terus menarik tangan Seungwan.
Hoseok membuka sedikit kaca mobilnya agar bisa mendengar pembicaraan mereka.
Seungwan terus saja berusaha melepaskan tangannya dari Jimin,tapi tidak berhasil.
Alhasil,Jimin melepaskan tangannya saat Seungwan berteriak.
"LEPASKAN AKU",teriak Seungwan.
Hoseok terkejut mendengar Seungwan berteriak.
Seungwan pun pergi dari rumah Jimin dengan wajah marah."yah,kenapa kau tidak bilang dari awal?",tanya Yoongi kesal.
"aku harus siap mental untuk menceritakan ini,hyung",jawab Hoseok.
Yoongi menghela nafasnya kasar saat mendengar penjelasan Hoseok.
"aku benar-benar tidak menyangka Jimin seperti itu,dia anak yang baik",ucap Taehyung dengan wajah murungnya.
"kita harus panggil Seungwan turun untuk makan bersama",ucap Namjoon.
"aku malas berjalan,kau panggillah",jawab Yoongi."NOONAAAA",teriakan Taehyung dan Jungkook menggema di seluruh ruangan.
Mereka semua tertawa karena melihat wajah Yoongi yang berubah kusut karena teriakan mereka.
"ada apa?kenapa kalian teriak?",tanya Seungwan yang buru-buru turun.
"ayo makan bersama",ucap Hoseok sambil tertawa.
"astaga aku sangat terkejut mengira terjadi sesuatu",ucap Seungwan sambil mengusap dadanya.
"Yoongi hyung malas berjalan,jadi kami teriak untuk memanggilmu,maaf hehe",ucap Taehyung sambil menampakkan box smilenya.
Seungwan hanya mengangguk dan duduk di samping Jin karena kosong.***
"sebaiknya kita pulang,ini sudah malam",ucap Hoseok sambil melihat jam tangannya.
Mereka semua akhirnya pamit pulang dan Seungwan membereskan meja yang kotor.
"tidak usah dicuci",ucap Yoongi saat melihat Seungwan akan mencuci piringnya.
"hah kenapa?",tanya Seungwan bingung.
"aku akan mencucinya",ucap Yoongi.
"tidak apa-apa,ini hanya sedikit",jawab Seungwan.
Yoongi hanya mengangguk dan naik ke kamar.
Setelah selesai,Seungwan naik ke atas dan melihat Yoongi sudah tertidur nyenyak di ranjang.
Seungwan mengganti bajunya dan naik ke ranjang juga.Tiba-tiba,sepasang tangan memeluk Yoongi dari belakang.
Seungwan memeluk Yoongi yang sedang tidur.
"maaf,sebentar saja,dia sangat ingin memelukmu",ucap Seungwan.Setelah 3 menit,Seungwan melepas pelukannya dan berbalik membelakangi Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic - Wendy x Suga ✓
RomancePernikahan hasil perjodohan bisnis sangatlah berat. Tapi tidak ada yang bisa dilakukan seorang Son Seungwan yang harus menyetujui pernikahan karena bisnis ini. Menikah dengan seorang pria dingin dan pemarah. Bagaimana Son Seungwan melewati hari-hari...