"yah Hoseok-ah,kau mau kemana?",tanya Jin saat melihat pakaian Hoseok yang lebih bergaya.
"aku hanya jalan-jalan sebentar",jawab Hoseok sambil memakai jaket jeansnya.
"bagaimana dengan makananmu?",tanya Namjoon.
"sisakan saja untukku,bye",ucap Hoseok lalu menghilang dari pintu.2 jam kemudian
"wah sebentar apanya,ini bahkan sudah 2 jam",ucap Jungkook.
"sudahlah,ayo kita serbu makanannya",seru Taehyung.
Mereka berdua bertatapan dan tersenyum miring."yah,kau barusan pulang sekarang?darimana kau?sebentar apanya",tanya Jin yang melipatkan kedua tangannya di dada.
"aish hyung,aku hanya pergi ke berkeliling,kau tau aku bosan sekali",ucap Hoseok sambil berpura-pura menangis.
Jin hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan menghela nafas.
"mana makananku?",tanya Hoseok sambil berjalan ke dapur mencari makanannya."disini hyung"
Hoseok menoleh dan melihat Jungkook sedang menunjuk perutnya.
"YAH,KENAPA KAU MAKAN?!",teriak Hoseok.
"KARENA HYUNG LAMA SEKALI,SIAPA YANG TIDAK TERGODA DENGAN MAKANAN ENAK",Jungkook berteriak balik sambil tertawa.
"yah,aku hanya bertemu seseorang",ucap Hoseok.
"SIAPA?!",seru Taehyung dan Jimin.
Hoseok tertawa melihat mereka yang sangat penasaran siapa yang dia maksud.
"sudah-sudah,aku lelah",ucap Hoseok dan pergi meninggalkan mereka.
"kau menginap disini?tidak pulang ke rumahmu?",tanya Namjoon.
"iya,aku sudah ngantuk",ucap Hoseok lalu berjalan menuju kamar.
"HOSEOK HYUNG PUNYA PACAR",teriak Jungkook membuat heboh seisi rumah sedangkan orang yang dibicarakan hanya menggeleng-geleng kepala dan mengabaikan mereka.***
Hari ini Yoongi tidak bekerja.Kenapa?ya karena hari minggu.
Yoongi menghabiskan waktunya di kamarnya saja.
Seungwan yang bosan memutuskan untuk mengajak Seulgi jalan-jalan tapi dengan izin dari Yoongi dulu.
"Yoongi,boleh aku keluar dengan Seulgi?""terserah,jangan tanya padaku",jawab Yoongi ketus.
Seungwan mengangguk dan bersiap-siap.
Dia sudah biasa kalau Yoongi menjawabnya seperti itu.Seungwan naik taksi menuju rumah Seulgi dan berangkat menuju tempat tujuan dengan mobil Seulgi.
"apa kau mau makan dulu?aku lapar",rengek Seulgi.
"ayo",ajak Seungwan dan masuk ke salah satu restoran."Seungwan-ah,kau terlihat kurusan",ucap Seulgi.
"aku diet",jawab Seungwan sambil mengunyah.
"ah benarkah?tapi kau sudah cantik,kenapa harus diet?",tany Seulgi.
"diamlah,kau membuatku malu",ucap Seungwan yang tersenyum malu."kau bukan diet",ucap Seulgi serius.
"aku diet,lalu kau pikir apa?",tanya Seungwan."kau pasti banyak pikiran,benarkan?",tanya Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic - Wendy x Suga ✓
RomancePernikahan hasil perjodohan bisnis sangatlah berat. Tapi tidak ada yang bisa dilakukan seorang Son Seungwan yang harus menyetujui pernikahan karena bisnis ini. Menikah dengan seorang pria dingin dan pemarah. Bagaimana Son Seungwan melewati hari-hari...