"Seungwan...sebenarnya.."
"halo Seungwan,bagaimana kabarmu?sehat?"
Dokter yang mengoperasi Seungwan masuk dengan wajah ceria.
Seungwan mengangguk sambil tersenyum pada dokter."besok kamu sudah boleh pulang"
"benarkah?terima kasih dokter",ucap Seungwan sambil menunduk sedikit.
"apa kamu sudah memberi nama untuknya?",tanya dokter itu.
"Min Yeonji",ucap Yoongi.
"itu namanya",sambung Yoongi.Dokter itu menundukkan kepalanya dan tersenyum lalu keluar.
Joohyun pun membantu Seungwan menyusun barang dan bajunya.
Jin tersenyum tipis saat Yoongi memberi nama yang mirip dengan namanya.***
"tolong jaga dia",ucap Yoongi sambil menatap Yeonji pada ibunya.
Ibunya mengangguk mengerti dan pulang membawa Yeonji."Yoongi?kenapa Yeonji dibawa eomoni?",tanya Seungwan bingung.
"ikut denganku",ucap Yoongi sambil menuntun Seungwan ke mobil.
Yoongi menyetir melewati jalanan-jalanan dan Seungwan terus menatap ke mana Yoongi membawanya.
"kenapa kita kesini?",tanya Seungwan saat Yoongi membawanya ke tempat pemakaman.
Yoongi turun dan membuka pintu Seungwan.
Dia menuntun Seungwan turun dan meraih tangannya.
"ikut aku"Seungwan mengikuti Yoongi dari belakang dengan tangan saling terpaut.
Dan sampailah Seungwan di depan ayah dan ibunya.Seungwan menutup mulut tidak percaya.
Air matanya sudah tumpah saat melihat nama ayah dan ibunya tertera disana."tidak.. mungkin..",ucap Seungwan terbata-bata karena menangis.
Dia menatap Yoongi dengan wajah yang sudah basah karena air mata."ANDWAE..EOMMA APPA"
Kali ini,Seungwan benar-benar histeris dan hilang kendali.
Dia terus menangis kuat sambil mencengkeram kuat tangan Yoongi.
Yoongi memeluknya erat berusaha menenangkannya."kenapa..?KENAPA KAU BOHONG?!"
Yoongi hanya diam saat Seungwan terus memukul dadanya dan mencengkeram kuat bajunya."kau jahat..",isak Seungwan.
"maaf"
Dia melepaskan pelukan Yoongi dengan kuat dan berlari keluar.
"tunggu!"
Yoongi mengejar Seungwan yang berlari menuju jalan raya.
tinnnn~~~
"SEUNGWAN!"
citttt~~~~
"SIAL,KAU MAU MATI YA?!",teriak pengemudi itu pada Seungwan yang terjatuh ke tanah karena terkejut.
Yoongi menarik Seungwan agar keluar dari jalan raya dan membawanya ke mobil.
"kau gila?!",bentak Yoongi pada Seungwan yang masih menangis.
"IYA!AKU INGIN MENYUSUL ORANGTUAKU",teriak Seungwan sambil terisak.
Yoongi menatap tajam Seungwan dan menghela nafasnya kuat.
Dia menarik Seungwan lagi dan memeluknya erat.
"aku mengerti perasaanmu,Seungwan",ucap Yoongi pelan.
Di saat-saat seperti ini,Yoongi mengerti apa yang dibutuhkan Seungwan.
Dia butuh pelukan,dia butuh seseorang yang mengertinya."aku tau kau tidak bisa menerima ini,aku tau"
"kau harus kuat,demi Yeonji,dia masih bayi kecil yang baru lahir",ucap Yoongi yang melepas pelukannya dan menatap Seungwan dalam.
Menyentuh pipi Seungwan dan menghapus air mata Seungwan dengan kedua ibu jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic - Wendy x Suga ✓
RomancePernikahan hasil perjodohan bisnis sangatlah berat. Tapi tidak ada yang bisa dilakukan seorang Son Seungwan yang harus menyetujui pernikahan karena bisnis ini. Menikah dengan seorang pria dingin dan pemarah. Bagaimana Son Seungwan melewati hari-hari...