Di tempat ujian chunin. (anggap semua udah kalah tersisa 2 orang yah). "Pertandingan final!, Uchiha Sarada melawan Uzumaki Boruto!". Semua penonton bersorak menyemangati mereka. Ini adalah ujian chunin kedua di desa Konoha. "boruto lebih baik kau menyerah saja... hati hatilah denganku..." batin sarada cemas. "ayo kita mulai ini ttebasa". "yosh baiklah!". "3... 2... 1... MULAI!!!" teriak rock lee semangat!. Boruto pun mengeluarkan rasengan miliknya!. "terima ini ttebasa!". Dengan mudah sarada hindari dan... "1..." sarada berlari menuju boruto "2..." sarada menyiapkan pukulan sekaligus sharingannya. "3..." sebagai finishing sarada memukul boruto terlalu kencang sampai boruto terpental jauh. "b-boruto!!!" teriak sarada. "dan pemenangnya adalah Uchiha sarada!!!" sebelum penonton bersorak sarada berteriak. "bagian medis!!, cepat kesini!!" lalu para penonton pun bersorak sekaligus ninja medis menggotong boruto ke rumah sakit. Sebenarnya sarada hanya ingin memukul tidak terlalu kencang tapi entah kenapa pukulannya terlalu kencang. "b-boruto... m..maafkan a... ku..." gumam sarada pelan.
❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dirumah sakit konoha di ruangan 12 tempat Uzumaki Boruto. Terlihat seorang gadis berambut warna hitam menangis sambil memegang tangan Boruto. "maaf kan.... Aku boruto... aku <3 mu..." gumam sarada kecil. "maafkan aku..." isak sarada. 3 jam kemudian. Boruto mulai membuka matanya sedikit demi sedikit. "apa yang terjadi ttebasa?" batin boruto mencoba untuk mengingat. Ketika dia melihat Sarada tertidur sambil memegang tangannya dan masih ada bekas tangisan boruto langsung mengingat apa yang terjadi. "sarada..." gumam boruto kecil lalu bersandar di kasurnya. Sarada yang mendengar itu langsung bangun sambil tersenyum. "boruto akhirnya kau bangun yah..." kata sarada sambil mengusap air matanya dan tersenyum.
"maaf kan aku yah boruto..." kata sarada. Boruto yang melihat itu langsung merasakan kehangatan yang diberikan oleh sarada. Dan ketika sarada berkata "aku mencintai kamu"3 jam yang lalu boruto tak sengaja mendengarnya. Boruto ingin membalasnya tetapi sarada sudah beranjak pergi. "boruto aku pergi dulu yah... papa memanggilku aku akan kembali lagi" kata sarada. "sarada... aku juga merasakan hal yang sama" kata boruto. Di lorong rumah sakit sasuke bertanya pada anaknya. "kau menyukainya bukan?" kata sasuke dingin tapi penasaran. "maksud papa apa?" kata sarada balik bertanya dengan warna merah muda di pipi nya. "aku tak melarangmu pernah untuk menyukainya bukan?" kata sasuke dingin sambil tersenyum sedikit. "eh... em... iya..."kata sarada malu malu. "kan sudah kubilang aku tak pernah melarangmu". Mata sarada berbinar senang. "benarkah?". Sasuke mengangguk dan berkata. "sampai jumpa" lalu sasuke menghilang. Ketika sarada masuk ke kamar rawat boruto dia melihat boruto berusaha menambil satu buah pisang. "tak perlu sungkan untuk meminta tolong lho sini aku ambilkan untukmu" kata sarada sambil tersenyum. "Sarada..."
Bersambung
Bagaimana kelanjutan kisahnya? klo punya saran silahkan komen yah! jangan lupa vote dan follow maaf jika ceritanya pendek terimakasih sudah membaca...
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUSARA: just you and me and our destiny....
Fanfictionsarada adalah sahabat sekaligus rekan uzumaki boruto. Boruto juga adalah orang yang berjajnji akan melindungi sarada. Mereka memunyai perasaan satu sama lain dan kapan mereka akan menyatakan perasaan mereka?. maaf klo hiatus typo bertebaran ceritany...