Boruto yang melihat itu dari bulan tersenyum kecil. Ternyata sarada masih mencintainya namun jika dia lontarkan pada wanita lain pasti wanita itu akan membenci dirinya memang pilihan yang tepat boruto memilih sarada.
"ada apa boruto?" tanya toneri.
"hanya melihat calon pendamping hidupku sekaligus istirahat" jawab boruto.
"oh baiklah" kata toneri lalu pergi.
"sarada..." batin boruto.
SEDANGKAN DIBUMI.
BRUUK pintu kantor hokage dibuka keras oleh sarada dengan tergesa gesa.
"nanadaime siapkan pasukan shinobi yang banyak sekarang!" seru sarada.
"tenang sarada sudah" balas naruto.
"perang dunia shinobi ke 5 akan dimulai..." gumam sarada sambil tersenyum seraya mengasah katananya.
FLASHBACK 2 HARI LALU DI PERTEMUAN ACARA 5 KAGE.
tiba tiba ada otsutsuki yang diketahui namanya ishhiki muncul sambil memberi peringatan bahwa perang dunia shinobi ke 5 akan segera dimulai. Para kage yang mendengar itu lansung menyiapkan banyak pasukan shinobi yang besar sekaligus 50 meriam besar yang siapa dilncurkan pada musuh kapan saja.
FLASHBACK OFF.
semua warga sudah dievakuasi ditempat yang tepat para shinobi dari 5 negara berdiri dengan berani dipimpin beberapa shinobi berkemampuan tinggi seperti para kage dan para calon calon pengganti mereka (udah tauk kan? klo belum tauk di akhiir aku kasitauk).
Pasukan musuh (otsutsuki) juga sudah bersiap siap dengan ribuan pasukan zetsu putihnya. Beruntung para pasukan anggota kara sudah dimusnahkan dan dengan bantuan orochimaru yang membangkitkan beberapa edo tensei shinobi berbakat mungkin bisa membuat pasukan musuh cukup kewalahan.
"SERANG!!!!!!" seru naruto. Namun hal yang mengejutkan mucul.
"kawaki?..." kata sarada terkejut.
"tidak mungkin..." kata mitsuki tak percaya.
"kawaki apa yang kau lakukan?!" seru sarada.
"itu benar benar dia..." gumam mitsuki.
"akan kuhancurkan desa ini terutama kau sarada" seru kawaki dingin.
"apa apaan ini?!" seru sarada tak percaya dengan apa yang dilihatnya.
"aku yang sebenarnya harus menanyakan itu padamu kau telah membunuh ayahku sarada!" seru kawaki lagi.
"bergabunglah dengan kami atau nyawamu taruhannya" kata kawaki. (widih author mulai sadis neeh).
"sarada apa pilihanmu?!" kata mitsuki dibelakang sarada.
"tidak! tidak akan!" seru sarada lagi.
"kalau begitu aku terpaksa membunuhmu saja" kata kawaki sambil menyiapkan ancang anang menyerang sarada namun dengan mudah di hindari sarada.
"CHANARO!!!" sarada memukul tanah menjadi berkeping keping dan melempar kepingan itu pada kawaki namun meleset!.
"aku yakin boruto akan senang jika aku membunuhmu" kata kawaki yang menusuk kuping sarada.
"tidak mungkin shanaro!" seru sarada lalu mengaktifkan susanoonya namun ada ynag beda dari susanoonya. Terdapat sayap hitam yang terbuat dari ribuan kunai ternyata itu adalah sayap dewi kematian.
(jutsu baru sarada yang bisa mengaktifkan dewi kematian ini baru tahap 2 karena tahap 1 itu bisa mengambil jiwa sarada untuk membunuh seseorang nah untuk tahap kedua juga begitu namun juga dilengkapi ribuan sayap kunai inget ini fan fiction)
"akan kubunuh kau!!" seru sarada.
"cih pertarungan kita memang tidak seru ya jika ada dikeramaian lebih baik kita pindah tempat dulu" kata kawaki lalu mengangkat tangannya dan...
SRIIING cahaya keluar dari tangan kawaki yang membuat sarada menutup matanya.
semua orang menghilang sekarang hanya ada sarada dan kawaki di tempat yang sangat putih lebih tepatnya serba putih.
"A-apa itu tadi ?!" Teriak Sarada
Tetapi ketika Sarada melihat sekelilingnya ...
Semua orang menghilang, sekarang di depannya tidak ada Mitsuki di belakangnya .. sekarang di depannya hanya Kawaki yang memegang tongkat besi hitamnya ..
"Ka-Kawaki?! Apa yang terjadi?" Tanya Sarada"Kamu sudah selesai ..." adalah satu-satunya jawaban dari mulut Kawaki yang sangat dingin
"Aku akan membunuhmu dan tidak ada yang akan membantumu," kata Kawaki
Dengan mata terpejam, pikirannya sekarang bertanya-tanya apa yang terjadi? Kemana semua orang pergi? Dimana papa? Dimana ibunya? Di mana Nanadaime? Di mana bibi Hinata? Di mana teman-temannya? Dan semua shinobi yang bertarung dengannya? Yang ada di desa Konoha yang hancur ini .. dan hanya potongan-potongan bangunan yang terlihat .. di sini
hanya dia dan Kawaki berada dalam jarak berjalan kaki.
"Bersiaplah .." Kawaki meletakkan posisi siap untuk menyerang
Dengan banyak pertanyaan dalam benaknya, dia segera menyiapkan posisi siap pakai.
"DI MANA BORUTO INI?!" Sarada bertanya di tengah-tengah keterkejutan ini.
SAMA INI DIA CALON CALON KAGE DIMASA DEPAN KLO ADA YANG SALAH KOMEN AJA YAH GAES
HOKAGE: SARADA
KAZEKAGE : SHINKI
TSUCHIKAGE: (lupa namanya aduh)
RAIKAGE: (lupa juga namanya)
MIZUKAGE: KAGURA
BERSAMBUNG....
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUSARA: just you and me and our destiny....
Fanfictionsarada adalah sahabat sekaligus rekan uzumaki boruto. Boruto juga adalah orang yang berjajnji akan melindungi sarada. Mereka memunyai perasaan satu sama lain dan kapan mereka akan menyatakan perasaan mereka?. maaf klo hiatus typo bertebaran ceritany...