"Nanadaime hokage mengundang seluruh penduduk konoha untuk mengikuti pesta perayaan kemenangan perang dunia shinobi ke empat seluruh warga di harapkan datang ke balai desa konoha pada 10 oktober dan... bla bla"
"onii chan jadi kita akan kepesta itu kan?" tanya himawari bahagia.
"tentu saja ttebasa..." jawab boruto tersenyum.
"akan kuajak sarada..." batin boruto.
"wah kalian sepertinya antusias sekali ya!" seru hinata sambil tersenyum.
"emm(anggep himawari ngangguk) aku akan memakai gaun apa ya?" tanya himawari antusias.
"ayo kita cari gaun yang pas untukmu ya hima besok bukan pestanya?.
"ya!" jawab himawari gembira.
"dia bakal pakai baju apa ya?..."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
.
.
.
"haaah... aku memang mau pergi ke tempat itu tapi pasti sangaaaat membosankan ttebasa..." gumam boruto.
"oi boruto!" seru sarada sambil memegang pundak boruto.
"apa nya yang membosankan?" tanya sarada.
"ya kau tau pesta besok...." jawab boruto malas.
"oh.... kalau itu aku punya rencana jadi..." sarada berbisik pada boruto.
"emm.... aku setuju ttebasa!" jawab boruto antusias.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Keesokan harinya pada jam 19:00.
"hah... begini sudah cukup rapih..." gumam boruto, ya dia memakai jas hitam dipadu oleh kaos sweater yang membuatnya seperti pengusaha.
"onii-chan kau tampak keren!!!" seru himawari dan kalian tahu himawari memakai dress mini dengan motif bunga matahari dipadu jepit rambut bunga matahari.
"kau juga tampak cantik hima!" balas boruto.
"himawari boruto ayo berangkat ttebayo!" seru naruto dia juga memakai jas seperti boruto bedanya dia juga memakai jubah hokage sedangkan hinata dia memakai gaun panjang sederhana berwarna putih yang anggun ditambah kalung mutiara.
Diperjalanan boruto memang terlihat tampan pastas saja banyak fansgirl yang mengerubunginya. "KYAAAAA BORUTO SENPAI!!!! BERKENCANLAH DENGANKU!!!! KYAAA!!!!" seru semua fansgirlnya. "kalian semua lebih baik minggirlah...." ucap seorang gadis dengan suara yang menakutkan dalam hitungan detik semua fansgirlnya boruto pergi.
"terimakasih omong omong kamu siapa?..." tanya boruto pada gadis itu yang memakai topeng tetapi tetap cantik dia memakai gaun seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUSARA: just you and me and our destiny....
Fanfictionsarada adalah sahabat sekaligus rekan uzumaki boruto. Boruto juga adalah orang yang berjajnji akan melindungi sarada. Mereka memunyai perasaan satu sama lain dan kapan mereka akan menyatakan perasaan mereka?. maaf klo hiatus typo bertebaran ceritany...