CHAPTER 7: SARADA!!!!!

705 31 2
                                    

Di gerbang konoha terlihat ytim  sedang bersiap siap untuk menjalalankan misi. Terlhat konohamaru yang sedang mencari kunai di tasnya, boruto yang sedang memakan burgernya , mitsuki yang sedang memerhatikan sarada yang sedang memerhatikan sekitarnya." yosh karena semua sudah siap ayo kita berangkat!" seru konohamaru sambil melompati pohon disusul oleh ketiga muridnya.


Setelah 30 menit, mereka sudah mencapai tengah hutan konoha. "konohamaru sensei sebenarnya kita mau kemana?!" tanya boruto sambil bernapas cepat karena lelah. "kita hanya akan mencari petunjuk disekitar hutan ini saja, sesuai laporan sasuke dan sai" jelas konohamaru sensei sambil mengambil air minumnya. Sarada dan mitsuki tak memperhatikan mereka karena asyik mencari petunjuk. "ada apa sarada?" tanya mitsuki. "oh aku rasa aku menemukan petunjuk mungking kalian rasa ini hanya detail kecil" jawab sarada sambil memperhatikan bunga bunga yang layu dengan percikan darah dan batang kayu yang terinjak. "pasti ada seseorang disekitar sini" gumam sarada kecil sambil mengambil kunainya. Mitsuki mengangguk setuju dan berlari kecil ke konohamaru sensei "konohamaru sensei, sarada menemukan suatu petunjuk" ujar mitsuki sambill menunjuk sarada. Tentunya mereka berlari kearah sarada. "apa yang kau temukan ttebasa?" tanya boruto. "ranting yang terinjak dengan percikan darah didekat bunga yang layu" jawab sarada panjang lebar. "aku juga menemukan jejak kaki, ayo ikuti aku!" seru mitsuki sambil melompati pepohonan disusul oleh teman temannya dan senseinya.


 "uhuk uhuk!" saradaterbatuk batuk "ada apa sarada? Apa kau baik baik saja?" tanya boruto khawatir."bukan apa apa kok" jawab sarada sambil memegang dadanya yang sakit itu. "s-sial ada apa ini..."gumam sarada pelan. 5 menit kemudian. "uhuk uhuk!!!" kali inisuaranya lebih keras dan mengeluarkan percikan darah!, sarada yang melihat itulangsung menyembunyikan tangannya dan menahan dadanya yang sakit itu. "ada apasarada?" tanya konohamaru sensei "apa kamu baik baik saja?" lanjut boruto yangbertanya. Dia agak khawatir dengan kondisi sarada. "bukan apa apa kok! " jawab sarada agak ketus. "kalau begitu kita istrahat disini saja sebentar" seru konohamaru. "aku akan pergi kebelakang dulu" izin sarada dengan wajah datar karena menahan sakit.



sampai sini dulu ya teman teman

BERSAMBUNG...

BORUSARA: just you and me and our destiny....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang