CHAPTER 15: mimpi boruto

401 19 0
                                    

Pada jam 02:00 pagi di rumah sakit konoha. Terlihat gadis dengan penuh luka terbaring lemah di kasur rumah sakit karena kehabisan chakra dan tertebas pedang berkali-kali.

BRUUK!!! 

"disini saja kosong ttebasa" batin boruto sambil meletakkan sarada ke tempat tidur lalu mencari sakura.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di balai desa konoha

"Bibi sakura dimana ya itu dia!"

"oh boruto kenapa bajumu kotor dan dimana sarada?"

"bibi sarada tadi meninggalkan desa... hosh hosh untuk menjalankan misi dan hosh hosh... chakranya habis dan tertebas pedang berkali-kali" jawab boruto kelelahan.

"dimana dia sekarang?!"

"di rumah sakit ruangan 05 lantai 1" jawab boruto.

dengan tergesagesa sakura berlari menuju ruah sakit kebetulan lokasinya tidak bergitu jauh.

Dirumah sakit konoha ruangan 5 lantai 1. Terlihat . Seorang gadis berambut hitam penuh luka terbaring lemah diranjang rumah sakit.

BRUK!!

"syukurlah dia masih disitu" kata sakura sambil 

"bertahanlah sarada..." batin boruto sedih.

"termakasih boruto tidurlah pasti kau lelah" kata sakura sambil tersenyum.

"iya bibi"

"dimana aku?..... bukankah itu" tiba tiba boruto berada di ruangan gelap dengan banyak genangan darah tapi yang paling menyakitkan adalah...

"SARADA!!!!!!!!!!!" teriak boruto panik lalu berlari menuju jasad sarada yang sudah tertusuk katana. Tak peduli baju boruto penuh darah dia tetap akan memenluk jasad sarada.

"jangan tinggalkan aku sarada jangan...."

"Uzumaki Boruto...." seru suatu orang.

"siapa kau?!?! beraninya membunuh Sarada?!?!?!" 

"perkenalkan namaku otsutsuki momoshiki dia adalah isshiki" jawab momoshiki dingin.

"kehancuran dunia akan segera tiba uzumaki" seru isshiki.

"mata birumu akan merengut segalanya darimu..." seru momoshiki.

"berhentilah!" seru boruto frustasi tidak tega sarada meninggalakan sarada begitu saja.

"boruto...."

"sarada!" seru boruto bahagia tapi...

POKE!.

"aku minta maaf boruto aku mencintaimu..." itulah kata kata terakhir yang keluar dari mulut sarada.

"SARADA!!!!!!!!"

"Haaaah!! hanya mimpi buruk ternyata...." gumam boruto ketakutan bangun dari tidurnya menatap sarada yang tertdur pulas.

Ya! hari ini sudah jam 06:00 pagi namu sarada belum bangun juga.

"tak akan kubiarkan itu terjadi padanya" batin boruto. Dalam hitungan detik sarada sudah membuka matanya sedikit demi sedikit.

"boruto...." kata sarada lirih sambil tersenyum kecil tapi...

PLUK!

"jangan tinggalakan aku sarada...." gumam boruto sambil memeluk sarada.

"hah? meninggalkanmu? tidak mungkin baka!" ucap sarada sambil membalas pelukan boruto.

BORUSARA: just you and me and our destiny....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang